Beranda MuaraEnim Srikandi Pemuda Pancasilah Ikut Memeriahkan HUT GOW Ke-2

Srikandi Pemuda Pancasilah Ikut Memeriahkan HUT GOW Ke-2

139
0

 

Laporan Mukhlisin

Muaraenim News, MUARAENIM – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Muaraenim Mengadakan Giat dalam meriahkan hari ulang tahun yang ke II pada hari, Senin (25/01/2021).

Dalam acara ini GOW mengambil tema “Dengan semangat kita kerja wujudkan Gabungan Organisasi Wanita yang mandiri Berdedikasi Berkontribusi sebagai Mitra Pemerintah Daerah Membangun Muara Enim yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri Sehat dan Sejahtera”.

Organisasi yang diketuai oleh Dra Hj Nurhilyah Juarsah ini, terus melakukan terbosan untuk mengikat jalinan silaturrahmi antar sesama dalam mendukung pembangunan Kabupaten Muara Enim.

Ketua Panitia melaporkan bahwa, perayaan HUT GOW ini, sebelumnya diadakan berbagai macam perlombaan, seperti Lomba Paduan Suara, Kejuaraan Voly antar Organisasi Wanita, dan Bazar. Tentunya kegiatan dari awal hingga puncak ini, terus menerapkan protokol kesehatan.

Ketua GOW Muara Enim Dra Hj Nurhilyah Juarsah dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak, baik dukungan Pemkab Muara Enim, Para Perusahaan BUMN, BUMS dan BUMD sehingga puncak perayaan HUT GOW ke II dapat terlaksana., Ujarnya.

Selain itu, Ketua GOW Muara Enim menjelaskan bahwa berdasarkan AD/ART GOW muara enim, maka dirinya mengajak seluruh organisasi wanita untuk sama sama bergabung dalam berkontribusi mendukung pembangunan Kabupaten Muara Enim yang Merakyat, yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri Sehat dan Sejahtera. Terangnya.

Salah satu organisasi wanita yang ikut meriahkan HUT GWO adalah Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Muaraenim.
Srikandi Pemuda Pancasila meriahkan dengan cara ikut mengisi Stand yang bertempat di Gedung Kesenian Kabupaten Muaraenim.

Berbagai macam makanan yang di jual dan di buat sendiri oleh para Srikandi, diantaranya bolu Serikaya, bolu gulung, kue sus dan berbagai macam keripik seperti, keripik kacang tri, dan yang lainya.

Saat di jumpai media di lokasi Stand Erny Kuswara selaku ketua Srikandi Pemuda Pancasila bersama anggotanya mengucapkan, Dalam acara ini kita bisa berkumpul dan saling mengenal dengan teman teman organisasi wanita yang ada di kabupaten Muaraenim, sehingga terjalinlah silaturahmi yang baik, bisa bertatap muka langsung satu sama lain antara sesama rekan organisasi.Ucapanaya.

” Dengan dua hari acara Bazar ini dia senang karna semua barang jualan Srikandi Pemuda Pancasila terjual habis tak tersisa,” Tambah Erny dengan senyum khasnya.

Terima kasih Selamat buat HUT GOW semoga kedepanya GOW bertambah Maju. Tutup Erny Kuswara.

Pantauan media dilapangan, Turut hadir pada acara ini, Bupati Muara Enim, H Juarsah, SH, PJ Sekda Muara Enim, Para Forkopimda Muara Enim, Para Kepala Dinas, Badan dan Bagian beserta unsur organisasi wanita yang ada di Muara Enim.