Beranda MuaraEnim Akbp Afner Juwono : Tak Ada Tempat Bagi Pelaku Kejahatan Di Wilayah...

Akbp Afner Juwono : Tak Ada Tempat Bagi Pelaku Kejahatan Di Wilayah Hukum Polres Muaraenim

110
0

Laporan Hafiz

Muaraenim News, MUARAENIM – Kapolres Muaraenin Akbp Afner Juwono SH Sik MH, menyampaikan tidak ada tempat bagi para pelaku kejahatan di wilayah hukum polres setempat, hal ini disampaikannya di hadapan puluhan wartawan pada Konfresi Fers, terkait di tembak matinya satu lagi pelaku kejahatan, Kamis, (2/8/2018), di Depan Kamar Mayat RSUD Rabain Muaraenim.

“Kami sampaikan kepada para pelaku tindak kejahatan, khususnya yang sudah masuk DPO, agar segera menyerahkan diri, sebelum kami tindak tegas. Sekali lagi, tidak ada tempat bagi pelaku kejahatan di wilayah hukum Polres Muaraenim,” Tegas Afner.

Kapolres Muaraenim Akbp Afner Juwono SH Sik MH, di dampingi Wakapolres Kompol Ary Sudrajat SH Sik, Kabag Ops Kompol Erwan Adita SIK MH, Kasat Reskrim Akp Wilian Herbensyah, SH SIK, Kabagbinmas Akp Arsyad AR SH, Kanit pidum sekaligus PLT Kapolsek Tanjung Agung Iptu  Rusli menambahkan, pihaknya tidak main-main kepada para pelaku kejahatan, hal ini dilakukan tidak lain untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, supaya terhindar dari tindak kejahatan.

“Wilayah kita, khususnya Sumatera Selatan, dipercaya sebagai tuan rumah perhelatan Asean Games, maka untuk menyambut tamu negara ini, wilayah kita harus steril dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, yaitu para pelaku tindak kejahatan,” Ungkap Kapolres.

Sebagai informasi, beberap pekan terahkir pihak Polres Muaraenim, dengan menerjunkan tim rajawali, bekerjasama dengan beberapa polsek, telah menembak mati tiga pelaku tindak kejahatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here