Kerusakan Pipa Distribusi Simpang Penanggiran, Pengaliran Air Bersih Terganggu

Laporan M.Zulfadli

Muaraenimnews.com,MUARAENIM-Terjadi kerusakan pipa distribusi diameter 200 mm di Jalan Lintas Sumatera Simpang Desa Penanggiran, Senin (25/7).

Akibat dari kerusakan tersebut pengaliran air bersih ke pelanggan mengalami ketergangguan selama dalam masa perbaikan dari hari Senin dan selasa, atau pada taggal 25 hingga 26 Juli 2022.

Adapun wilayah yang terdampak gangguan , antara lain wilayah Desa Panang Jaya, Desa Lais, Desa ujan Mas Baru kp 6, Desa Petani Baru, Desa Budi Karya, dan Desa Pengawi.

Direktur Utama Sartono dampingi Kepala Cabang Ujan Mas Ari Wijaya, S. T melalui Kabag Humas Jhon R membenarkan adanya kerusakan tersebut.

“Kami beritahukan kepada pelanggan PDAM Lematang Enim khususnya Cabang Ujan Mas IKK Penanggiran, Sehubungan adanya kerusakan pipa distribusi diameter 200 mm di jalan lintas Sumatera simpang Desa Penanggiran, saat inipun kita lakukan perbaikan,”kataya.

Atas kerusakan tersebut dirinya menghimbau masyarakat untuk dapat bijak dalam menggunakan air.

“Saat ini ini kami laksanakan dalam perbaikan sampai dengan selesai, kami himbau dalam masa perbaikan agar pelanggan dapat mempergunakan air secukupnya” imbaunya.

Mewakili Pihak PDAM dirinya menyampaikan permohonan maaf atas gangguan tersebut.

“mudah-mudahan pengaliran akan kembali normal seperti biasanya, kami dari PDAM Lematang Enim Cabang Ujan Mas, mohon maaf atas ketergangguan pengaliran saat ini” pungkasnya.

Show More
Back to top button