Beranda Sumsel Spontan Bupati Cik Ujang Beri Hadiah Kepada Emak-Emak

Spontan Bupati Cik Ujang Beri Hadiah Kepada Emak-Emak

139
0

 

Laporan Irham

Muaraenimnews.com, LAHAT –  Bupati Cik Ujang berikan hadiah kepada petugas kebersihan atau disebut Team Biru, hadiah itu diberikannya usai melaksanakan upacara peringatan Hut-Ri yang ke 76 di Lapangan Seganti Setungguan Kabupaten Lahat, Provensi Sumatera Selatan, Selasa 17/08/2021.

Bupati Cik Ujang yang didampingi Wabup H.Hariyanto, Pj Sekda H.Deswan Irsyad dan Ketua DPRD Fitrizal Homizi S.T secara spontan memanggil petugas kebersihan atau yang di juluki Team Biru langsung membagikan hadiah berupa amplop kepada mereka yang kebanyakan kaum ibu-ibu itu.

“Ini adalah hadiah dari saya untuk team biru, terus terang inisiatif timbul secara spontan tidak direncanakan sama sekali,” kata Cik Ujang.

Menurut dia hadiah itu diberikan kepada petugas kebersihan (team biru) untuk memotifasi kinerja mereka dimasa pandemi yaitu melestarikan kebersihan lingkungan dan untuk menuju Lahat bersih Lahat Bercahaya.

Tak hanya itu, Bupati Lahat juga menceritakan bahwa pihak pemerintah sudah banyak berupaya untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, dengan memberikan bantuan- bantuan kepada masyarakat kecil, pedagang kecil, dan bagi masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Lahat.

” Kami akan selalu berusaha dan berupaya untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lahat, kita sama sama berdo’a semoga masa yang sulit ini akan cepat berlalu, kedepannya akan menjadi lebih baik,” ungkap Cik Ujang.

Lain halnya dengan team biru, salah satu emak-emak mengungkapkan didepan awak media bahwa diri dan temannya sangat merasa di apresiasi oleh Bupati.

“Di HUT-RI ke 76 ini kami tidak menyangka akan mendapat hadiah dari Pak Bupati, ini adalah kejutan, terima kasih banyak Pak Bupati, semoga bapak selalu sehat dan mendapat barokah dari Allah SWT,” ungkap salah satu emak-emak.