Beranda MuaraEnim Sanak Sunset Road Muara Enim Peduli Bencana Alam Lahat

Sanak Sunset Road Muara Enim Peduli Bencana Alam Lahat

109
0

Laporan Abdul Rahman

Muaraenim News, MUARAENIM – Para pemuda-Pemudi yang tergabung dalam Sanak Sunset Road Muara Enim menggelar penggalangan dana untuk Korban Banjir yang Melanda beberapa Wilayah di Kabupaten Lahat Sumatera Selatan, Selasa 14 Januari 2020.

Afresiasi patut di berikan kepada para pemuda-pemudi Kabupaten Mura Enim atas kepedulian para generasi muda ini dalam rangka membantu meringankan beban warga yang terkena dampak banjir bandang dan tanah longsor melanda kawasan Bumi Seganti Setungguan beberapa hari lalu.

Andri, mewakili teman-teman Sanak Sunset Road Muara Enim, saat di bincangi media ini, mengatakan bahwa,  sesama insan dan warga kabupaten  tetangga kami ikut prihatin dan sedih atas musibah yang di derita saudara-saudara kita khususnya yang terkena langsung dampak banjir bandang yang menderita kerugian baik moril maupun materil.

Karena itu, kata Andri kami yang tergabung dalam komunitas ini seperti @scooteris_independen_muaraenim,v@pantauankolektif,
@slankersbataskotamuaraenim,
@matoa.music,
@instagaharu,
@suc_menim,
@m.e_skateboard,
@enjoy_coffee_taem,
@pintu_rimba,
@warung_tek0,
@vikingmuaraenim,
@sm_tanjungenim197,
@vespaindependentmuaraenim,
@pendakimuaraenim, melakukan inisiatif penggalangan dana.

“Alhamdulillah donasi dari penggalangan dana bertempat di sekitar simpang  tugu pahlawan, bundaran air mancur dan pintu perlintasan rel Kertea Api  yang berlangsung selama tiga hari terkumpul uang sejumlah Rp. 9.974.500 .

Dari total uang tersebut. Ungkap Andri, akan kami sumbangkan kepada korban  melalui posko yang berada di wilayah Kecamatan Kikim Kabupaten Lahat bukan dalam bentuk uang tapi berupa  barang seperti  sembako, obat-obatan, peralatan dapur, keperluan bayi, selimut dan juga pakaian bekas yang layak pakai.

Untuk itu, mewakili teman-teman kami banyak mengucapkan
terimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi menyumbang. Semoga amal ibadah dan keikhlasan akan di Ganjar oleh Allah S.W.T.
Dan kami juga berharap agar kiranya bantuan ini dapat di terima sehingga sedikit meringankan beban warga khususnya yang terkena dampak bencana banjir yang melanda kabupaten tetangga kita Lahat.”pungkasnya.