Beranda MuaraEnim All Star Muaraenim Gelar Latihan Bersama di Bulan Ramadhan

All Star Muaraenim Gelar Latihan Bersama di Bulan Ramadhan

114
0

 

Laporan M. Zulfadli/Ar Rahman

Muaraenimnews.com, MUARAENIM-Dalam rangka menjalin silaturahmi antar pemain di bulan suci Ramadhan All Star Muaraenim gelar latihan Futsal bersama di lapangan Garuda Futsal Muaraenim, Jumat, (16/04/2021).

Eko Wardianto selaku sekjen All Star Muaraenim mengatakan latihan bersama ini sebagai pengganti
Latihan sepak ditunda sementara ini sebab para pemain menjalankan ibadah puasa.

“Selain menjalin silaturahmi antar pemain latihan Futsal bersama ini kita gelar sebagai pengganti jadwal latihan sepakbola ,ya karena sebenarnya All Star adalah klub sepak bola Muaraenim, namun sementara latihan ditunda karena saat siang hari para pemain menjalani ibadah puasa, dan juga latihan ini bertujuan untuk meningkatkan stamina para pemain selama menjalani puasa di bulan suci ini,”katanya.

Dirinya juga berpesan kepada para pecinta si kulit bundar untuk tidak menjadikan puasa sebagai alasan untuk malas berolahraga.

“Tentunya untuk kita semua dan untuk insan sepakbola Muaraenim jangan jadikan puasa sebagai alasan untuk malas berolahraga,”ujar salah seorang pelopor Sepakbola di bumi Serasan Sekundang ini.

Sementara itu Bili salah seorang pemain All Star Muaraenim merasa senang dengan digelarnya latihan bersama ini, “Alhamdulillah hari ini sempat silaturrahim berolahraga dalam menjaga imunitas di bulan puasa tentu rasanya senang sekali,”katanya.

Bili juga berharap kegiatan ini dapat digelar rutin dan terjadwal” Harapan kita sebagai pemain dan penghobi olahraga sepakbola dan futsal berharap semoga ke depan jadwal ini digelar rutin untuk menjaga kekompakan tim tentunya”tutup salah seorang pemain All Star Muaraenim itu.