Beranda MuaraEnim Rapat Paripurna Istimewa  Ke IV DPRD Sepi

Rapat Paripurna Istimewa  Ke IV DPRD Sepi

24
0

Foto : Nampak hanya ada 7 orang anggota DPRD yang berada di kursi rapat, semenyra empat orang lainnya Ketua dan Wakil ketua DPRD nampak di kursi pimpinan.

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, MUARAENIM – Dari 44 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaraenim, hanya 12 orang dewan yang hadir pada Rapat Paripurna Istimewa  Ke IV DPRD Kabupaten Muaraenim Tahun 2018, Kamis (16/8/2018).

Adapun agenda sidang ini mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Repoblik Indonesia dalam rangka hari ulang tahun Ke-73 Kemerdekaan Repoblik Indonesia tahun 2018 dan penyampaian pengantar keterangan pemerintah atas Rancangan Undang-undang tentang Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) tahun 2019.

Pantauan di lapangan pada saat sidang mendengarkan pidato preseiden RI, Hanya ada 16 orang anggita DPRD Kabupaten Muaraenin yang hadir, Sementara terpantau siangnya yang duduk di kurai DPRD tersebut hanya 12 orang anggota dewan, setelah sesaat berjalan, satu orang anggota dewan juga pergi meninggalkan ruang rapat

Rapat Paripurna Istimewa ini di mulai pada pukul 09.00 dan berakhir pukul 12.00 Wib, selanjutnya sekitar pukul 14.00 rapat kembali di lanjutkan hingga selesai.

Sementara wakil ketua DPRD Muaraenim, Dwi widarti, di konfirmasi terkait banyaknya anggota DPRD yang tak ikut rapat paripurna ini mengatakan, dirinya tidak dapat memberikan keterangan.

“Silahkan konfirmasi dan tanya langsung kepada yang bersangkutan,” pungkas Dwi sembari memasuki mobilnya, di depan pintu masuk gedung DPRD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here