Beranda MuaraEnim Pemerintah Terus Berupaya Berantas Narkotika

Pemerintah Terus Berupaya Berantas Narkotika

18
0

Laporan Dedi

Muaraenimnews, MUARAENIM – Upaya pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam memberantas narkoba terus dilakukan, berbagai sosialisasi sampai pada imbauan kepada masyarakat langsung terus dilakukan. Ini merupakan bentuk tanggup jawab pemerintah Kabupaten Muara Enim terhadap masyarakat.

Hal tersebut terlihat jelas dengan dilakukan kegiatan pengembangan kapasitas P4GN (workshop) dilingkungan Kabupaten Muara Enim tahun 2018.

Acara dibuka langsung oleh bupati muara enim diwakili oleh sekertaris daerah Kabupaten Muara Enim Hasanudin.
Dalam sambutannya, Hasanudin mengatakan, dalam kesempatan ini, kejahatan narkoba, peredarannya sudah menyerang keseluruh lapisan masyarakat. Oleh sebab itu, badan narkotika nasional yang merupakan lembaga pemerintah non kementrian (lpnk) dengan struktur vertikal dari tingkat pusat,provinsi maupun kabupaten atau kota membutuhkan dukungan semua pihak dalam menangulangi masalah ini karena bukan hanya tanggung jawab BNN saja akan tetapi merupakan tanggung jawab kita semua.
“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memperoleh persamaan visin dan persepsi dalam melakukan upaya pencegahan,rehabilitasi dan penanggulangan peredaran narkoba yang ada dikabupaten Muara enim, sehingga masing-masing lembaga dapat berperan serta dalan program P4GN dimasing-masing wilayahnya,” harap sekda. Senin,(6/8/2018).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, kepala BNN,perwakilan kepolisian, perwakilan instansi dikabupaten muara enim serta lembaga yang bersangkutan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here