BerandaSemendePolsek Semende Bersama Pemdes Pulaupanggung dan CRKS Laksanakan Pembagian Masker Serentak

Polsek Semende Bersama Pemdes Pulaupanggung dan CRKS Laksanakan Pembagian Masker Serentak

308
0

Laporan-Dadang HR

Muaraenim News, SEMENDE – Jajaran Polsek semende bersama-sama dengan pemerintah desa Pulaupanggung dan Comunitas motor RX-King Semende (CRKS) melakukan kegiatan pembagian masker Di desa Pulaupanggung kecamatan Semende Darat Laut (SDL). Kamis (10/09/2020).

Adapun pada kegiatan tersebut jajaran Polsek Semende melibatkan pemerintah desa juga Comunitas motor Rx-King Semende (CRKS) dengan Harapan Kegiatan pembagian masker tersebut Guna meminamlisir penyebaran COVID-19 di tengah-tengah pandemi berkepanjangan.

Kegiatan itu diketahui dilaksanakan serentak se-Indonesia, sekaligus kampanye jaga jarak dan menghindari kerumunan untuk menjaga pelaksanaan pilkada tahun 2020 yang kondusif, damai dan sehat.

Kapolsek Semende AKP Feri Firdayanto SE melalui Kanit Reskrim Polsek Semende Bripka Ardiansyah Yunisca didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Semende Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Tri Lapat, dan Bripka Darmawan habibi Menyampaikan Kepada Masyarakat bahwa penyebaran COVID-19 ini tidak bisa dianggap sepele.

“Kami himbau kepada masyarakat agar mulai membiasakan Diri dengan kehidupan Normal baru (New Normal) saat ini, Dengan mencuci tangan mengunakan sabun setelah aktivitas di luar rumah,”katanya.

Masih kata Kanit Reskrim “Selalu gunakan masker saat berpergian ke luar rumah, selalu menjaga jarak pada saat interaksi di luar rumah dan menjaga kebersihan lingkuan sekitar agar terciptanya lingkungan hidup bersih dan sehat,”tutup kanit Reskrim Polsek Semende.