Beranda Semende Jabatan Sesaat Pjs Kades Aremantai Wujudkan Impian Masyarakat

Jabatan Sesaat Pjs Kades Aremantai Wujudkan Impian Masyarakat

118
0
Dahri Amtong (50) PJS kadesa Aremantai, Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU), Kabupaten Muara Enim,nampak kompak bersama perangkat dan warha desa memasang jaringanair bersih menuju perumahan warga setempat. (Foto/MN/Hijaz)

 

Laporan Hijas

Muaraenim News, SEMENDE -Walaupun hanya ditunjuk sementara menjadi Kepala Desa tetapi  Dahri Amtong (50) PJS kadesa Aremantai, Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU), Kabupaten Muara Enim, mampu wujudkan harapan masyarakat setempat untuk miliki air bersih.

Terbukti pantauan wartawan di lapangan, Selasa (24/12/2019), dirinya wujudkan Desa Aremantai  menjadi lebih baik lagi, ini terlihat dari rasa nasionalisme dan toleransinya dalam bergontong royong untuk air bersih mengalir hinhga ke rumah warga desa ini.

Menurut salah seorang masyarakat desa Aremantai RD (40), kerjasam yang baik ditunjukkan oleh Amtong selama dia menjadi Pjs di desa ini, baik dengan perangkat desa, tokoh masyarakat maupun masyarakat pada umumnya, dan dia mampu mewujudkan harapan warga desa ini untuk air bersih.

“Bapak Dahri tidak hanya bisa memerintahkan prangkat-prangkatnya untuk bergontong royong tetapi dia terjun langsung kelapangan dan memimpin masyarakat untuk saling bahu membahu,” kata Rd.

Kepada wartawan media ini, Pjs Kades Aremantai Amtonh Dahri mengatakan, jabatan adalah amanah, apalahi ini hanya berlangsung benerapa bulan saja, saya bersama perangkat desa harus mewujudkan haraoan masyarakat, terutama di desa ini adalah aliran air beraih, karena di saat musim kemarau air menjadi sangat dibutuhkan oleh masyarakat Aremantai.

“Saya menjabat sebagai kepala desa hanya bebrapa bulan saja, dalam kesempatan ini saya harus bisa membuat kenangan yang baik untuk Desa saya tercinta ini,”  ujarnya dia.