Beranda MuaraEnim Plt. Bupati Muaraenim Resmikan Gedung Satika Sadyawada SPKT Polres Muaraenim

Plt. Bupati Muaraenim Resmikan Gedung Satika Sadyawada SPKT Polres Muaraenim

71
0

Laporan M. Zulfadli

Muaraenim News, MUARAENIM- Plt bupati Muaraenim H. Juarsah S.H resmikan penggunaan gedung Satika Sadyawada Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Muaraenim, Rabu, (19/02/2020).

Acara tersebut dihadiri Plt. Bupati Muaraenim, Kapolres Muaraenim, Kajari Muaraenim, Ketua MUI Muaraenim, Kalapas Kelas Kelas II B Muaraenim, Dandim 0404 Muaraenim.

Diresmikannya gedung SPKT tersebut sebagai salah satu bentuk keseriusan polres Muaraenim terhadap program kerjanya dengan menyediakan kemudahan pelayanan bagi masyarakat Kabupaten Muaraenim.

Adapun pelayanan yang diberikan adalah perpanjangan SIM dan pembuatan SKCK, prosesnya juga tidak berbelit-belit hanya duduk di 3 loket dan hasilnya langsung di cetak, hal ini tentunya untuk memberi pelayanan kepada masyarakat Muaraenim.

Pada acara tersebut Plt bupati Muaraenim H. Juarsah, SH menyampaikan dalam sambutannya dengan diresmikan gedung yang baru ini polres Muaraenim mampu menciptakan pelayanan masyarakat yang lebih baik. “Saya atas nama pemerintah Kabupaten Muaraenim tentunya sangat berharap dengan diresmikan gedung yang baru ini polres Muaraenim bisa memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat,” Ungkapnya.

Plt bupati Muaraenim juga menyampaikan selamat dan sukses atas peresmian acara tersebut dan berharap polres Muaraenim makin jaya selau, “kami ucapkan selamat atas diresmikannya Gedung Satika Sadyawada Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ini, dan harapannya semoga polres Muaraenim makin sukses dan jaya selalu,” Pungkas Plt. Bupati

Sementara itu kapolres Muaraenim AKBP. Afner Juwono, SH, SIK, MH menyampaikan dengan adanya Gedung Sanika Sadyawada polres Muaraenim siap meberikan pelayanan terbaik.”Kita polres Muaraenim dengan adanya Gedung Sanika Sadyawada akan terus mengupayakan agar masyarakat mendapatkan pelayanan terbaik dan semakin percaya dengan Polres Muaraenim,” ungkapnya.

Kemudian Kapolres juga menambahkan bahwa nantinya dengan diresmikannya gedung ini masyarakat dengan muda mengurus semua urusannya dengan Polres Muaraenim. “Kami berharap dengan adanya Sentra Pelayanan Kepolisian terpadu ini masyarakat dapat dengan lebih puas dalam mengurus keperluannya di Polres Muaraenim, “tutup Kapolres