Beranda MuaraEnim Plt Bupati H Juarsah SH Terima Audensi PWI Muaraenim

Plt Bupati H Juarsah SH Terima Audensi PWI Muaraenim

339
0
Laporan Hafiz
 
Muaraenim News, MUARAENIM – Plt Bupati Muaraenim H Juarsah SH, menerima audensi Petasatuan Wartawan Indonesia (PWI), Muaraenim, dilasanakan di of room pemkab setempat, Senin, (2/11/2020). 
 
Siswanto Ketua PWI Muaraenim dalam penyampaiannya mengatakan, dirinya menyampaikan harapan-harapan, dari mohon bantuan gedung sekretariat hingga kerjasama publikasi.
 
“Kita berharap, kedepan PWI miliki kantor, itu kami sangat harapkan bantuan dari pemkab, dan kerjasama publikasi antar media khususnya yang tergabung dalam PWI ini,” papar Siswanto.
 
Plt Bupati Muaraenim H Juarsah dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Pemkab Muararnim dirinya berharap silaturrahmi ini berjalan, kalau bisa tiga bulan sekali, karena silahturrahmi ini memanjangkan umur dan menambah rezki.
 
“Harapan kedepan kita bisa bekerjasama, dalam mengawal membangun, dan mempublikasikan semua kegiatan sesuai denga visi muaraenim untuk rakyat yang agamis, mandiri, berdaya saing dan sejahtera,” papar juarsah
 
Terkait harpan dan permintaan dari anggota PWI Juarsah menyampaikan, dirinya meminta kepada dinas terkait untuk mengurus dan mempelajari, harapan-harapan tersebut,  dan dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku.
 
“Kepada dinas terkait untuk mempelajari harapan kawan-kawan PWI ini, dan dilaksankan sesuai dengan aturan yang ada,” ungkap dia.
 
Di sisi lain Kepala dinas Kominfo Muaraenim Ardian Arifanardi  mengatakan, anggaran untuk kerjasama dengan media sangat jauh sekali dari tahun sebelumnya, karena dua tugas yang dilaksanakan, anggaran sangat terbatas.
 
“Kami berharap kedepan anggaran di naikan supaya media yang tergabung, dapat bekerjasama dengan anggaran yag memadai,” pungkas dia.
 
Kepala Badan Kesbangpol Andi Wijaya, menyampaikan, anggaran melalui kesbangpol adalah anggaran kegiatan saja.
 
“Masukkan proposal kegiaatan, dan akan di bahas dan di anggarkan untuk tahun berikutnya,” pungkas dia.
 
Kegiatan ini dihadiri oleh plt Asisten 1 Emran Tabrani, Staf ahli Al Farizal, kadinkominfo Ardian Arifanardi, kaban kesbangpol dan Andi Wijaya.