Beranda MuaraEnim Perwakilan RSUD Rabain Muaraenim Terima Bantuan Dari Kadin Sumsel Secara Simbolis

Perwakilan RSUD Rabain Muaraenim Terima Bantuan Dari Kadin Sumsel Secara Simbolis

355
0

 

Laporan Ar Rahman / Arif Rahman Hakim

Muaraenimnews.com,MUARAENIM –
Penyerahan simbolis oleh ketua umum kamar dagang dan industri provinsi. H.Dodi Alex Reza kepada Perwakilan RSUD Rabain Muara Enim di RSU Umum Palembang. DR H. Dodi Reza Alek Ketua umum Kadin Sumsel melalui perpanjangan Kadin Kabupaten Muara Enim memberikan bantuan berupa Tabung Oksigen. Program ini merupakan bantuan perkabupaten kota Sumatera Selatan yang merupakan wujud kerja nyata dari kadin.
Bertempat di depan Ramah Sakit Rabain kabupaten Muara Enim penyerahan Tabung Oksigen dengan diserahkan secara Simbolis (27/08/2021).

Iwan Kurniawan S.H, M.H selaku ketua Kadin Muara Enim didamping Aminullah selaku Ketua Pembina, dan Juga Medi pengurus Kadin menyampaikan “kami Kadin Muara Enim mewujudkan kerja nyata perpanjangan dari Kadin Sumsel, Kadin Muara Enim ke depan siap bersinergi dalam bentuk apapun, pemberian tabung Oksigen ini untuk kebaikan kemaslahatan masyarakat dalam hal kesehatan terutama dimasa Pendemi covid-19 ini.

Aminullah, S.H selaku ketua pembina KADIN kabupaten Muara Enim, mantan ketua Kadin 10 tahun ini menyampaikan ” kami berharap hasil kerja nyata dari KADIN Muara Enim dengan memberikan bantuan sejumlah 14 tabung oksigen dapat membantu kinerja tim medis di rumah sakit Rabain dan kedepannya dapat bersenergis dengan management RS.Rabain”.

dr H. Hendri Yatno SPM selaku Direktur RS. Rabain yang diwakili Yusrizal selaku wakil Direktur didampingi Rekha Olivia, S.Farm, M.Farm, Najamudin, S.K.m, MSi dr. Elda Ruminiti Sp. PA, Antoni S.H, Fera Susanti Kp, Ners, M.Kep mengucapakan terima kasih kepada Kadin Provinsi Sumatera Selatan yang difasilitasi oleh Kadin Kabupaten Muara Enim” Alhamdulillah dari beberapa poin usulan terkabul bantuan berupa 14 tabung Oksigen, hal ini tentu ini bisa dipastikan ini membantu sangat membantu untuk pelayanan terutama pasien yang dirawat, jadi ini benar demi memberi pelajaran kepada kita semua bahwa efeknya pandemi yang disebut kejadian luar biasa non alam yang disebabkan oleh darurat Kesehatan. Masyarakat memang esensinya seperti ini jadi darurat kesehatan masyarakat memang penanggulangannya bukan hanya dari sisi kesehatan tapi perlu kontribusi dari berbagai lapisan dan ini sudah dibuktikan oleh Kadin Muara Enim. Kami sampaikan pula apresiasi yang sebesar-besarnya kepada kadin Sumsel mudah-mudahan sejalan dengan visi Kabupaten Muara Enim masyarakat sehat, mempercepat proses penyembuhan masyarakat kita. ” Tutup Yusrizal.