Beranda MuaraEnim Penghasilan Pajak Pribadi Kabupaten Muaraenim Terealisasi 100%

Penghasilan Pajak Pribadi Kabupaten Muaraenim Terealisasi 100%

78
0
 
Laporan Astomo
 
Muaraenim News, MUARAENIM – Penghasilan pajak pribadi di Kabupaten Muaraenim, sampai saat ini sudah terealisasi 100%, hal ini disampaikan
Plt Bupati Muaraenim H Juarsah SH, saat Membuka Sosialisasi perpajakan orang pribadi Tahun 2020 dan pekan panutan penyampaian SPT PPH 2019, di Hotel Serasan, Kamis, (12/3/2029)
 
Dalam sambutannya H Juarsah menyampaikan, pajak merupakan penghasilan ataupun pemasukan bagi negara dan daerah, dalam hal ini pajak penghasilan pribadi di Kabupaten Muaraenim sudah terealisasi 100 % lebih . 
 
“Sudah sepatutnya kita sebagai aparatur memberikan contoh bagi masyarakat dalam melaporkan pajak orang pribadi,” ungkap Juarsah.
 
Sementara kepala kantor pelayanan pajak pratama prabumulih dalam sambutannya menyampaikan, peningkatan penghasilan pajak perorangan yang sudah di patok, hanya saja pada saat ini semua indutri baik pertambangan maupun perkebunan menurun.
 
“Penurunan ini akibat dari pada penyakit yang merebak saat ini hingga pelaku usaha tidak dapat melakukan pekerjaan,” pungkas dia.
 
Hadir dalam acara ini Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Muaraenim, anatara lain dari Kodim, Polres, Kejari. dan Organisasin Perangkat Daerah (OPD) setempat.