Beranda MuaraEnim Pemkab Muarenim Sambut Bupati dan Wakil Bupati

Pemkab Muarenim Sambut Bupati dan Wakil Bupati

83
0

Laporan Azhari

Muaraenim News, MUARAENIM –  Pemerintah Kabupaten Muara Enim menyambut Bupati dan Wakil Bupati terpilih Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM dan H.Juarsah SH,  di Balai Agung Serasan (BAS) Muara Enim, Jumat, (21/9/2018).

Dalam acara ini dilakukan soa bersama yang ditujukan untuk kebaikan bersama seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Dikesempatan itu bupati Muara Enim Ir.H.Ahmad Yani MM yang didampingi wakil bupati Muara Enim H.Juarsah SH, mengucapkan terima kasih atas penyambutan tersebut.

Dikatakan Ir.H.Ahmad Yani bahwa dirinya dan wakil bupati  Muara Enim yang dapat terpilih ini bukanlah kehendaknya melainkan takdir dari Tuhan Yang Maha Esa, ” ini bukan kehendak kami melainkan takdir perjalan hidup kami”, ujar Ahmad Yani.

Juga Ahmad Yani dan Juarsah dalam kesempatan itu dengan rendah hati menyatakan bahwasanya dirinya menyadari akan kekurangan mereka berdua terhadap kepemimpinan, kami berdua minim dalam kepemimpinan Executive untuk itu mohon tegur kami bila ada alfaan kami, ungkap Ahmad Yani,” mari kita bersama membangun Muara Enim untuk itu mohon kerja samanya”, ajak Ahmad Yani.

Senada dikatakan wakil bupati Muara Enim H.Juarsah SH, dirinya pula berterimah kasih dan mengajak bekerja sama demi memajukan kabupaten Muara Enim, “terimah kasih atas penyambutan dan dalam hal ini maka mohon petunjuk dan bimbingan untuk apa yang kita ingin menjadikan Muara Enim yang lebih baik lagi”, ujar Juarsah.

Sementara itu Seketaris Daerah kabupaten Muara Enim Ir. Hasanudin M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kedua pemimpin yang terpilih,” selamat kepada bapak bupati dan wakil bupati Muara Enim semoga menjadikan Muara Enim lebih maju kedepan”, ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here