Beranda MuaraEnim Polantas Muaraenim Berbagi

Polantas Muaraenim Berbagi

43
0

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, MUARAENIM – Satuan Polisi Lalulintas (Polantas) Polres Muaraenim, berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan, pihak kepolisian memberikan bantuan berupa sembako ini, disampaikan kepada beberapa warga di wilayah Terminal Regional Muaraenim.

Sekitar pukul 7.00 Wib, Sabtu, (1/12/2018), Puluhan polantas ini nampak mendatangi, beberapa warga yang kurang mampu. Mereka nampak memberikan beras, dan lain-lain untuk masyarakat tersebut.

Warga nampak memberikan bantuan itu kepada Adi Meradi dan Yuli, wqrga jalan SMB II depan terminal Regional Muara Enim. Ketia buruh harian dan penggais becak ini juga mendapat bantuan itu, termasuk ibu rumah tangga (Irt) yang memiliki dua orang  anak ini mendapat babtuan tersebut.

Kasatlantas Polres Muaraenim, Akp Budi Hartono Sutrisno SH mengatakan, pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kepolisian khususnya satlas kepada masyarakat.

“Kita ingin dekat dengan masyarakat, karena, polisi memang selalu ada di tengah-tangah masyarakat itu, supaya komunikasi dan silaturrahmi tetap terjalin,” pungkas Budi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here