Beranda Sumsel Pemkab Gelar Safari Ramadhan  ke 10 Kecamatan

Pemkab Gelar Safari Ramadhan  ke 10 Kecamatan

35
0

Laporan Zaky

Muaraenim News, EMPATLAWANG-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang dipastikan akan menggelar Safari Ramadhan ke seluruh kecamatan di Kabupaten Empat Lawang.

Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kabag Kesra) Kabupaten Empat Lawang Sumardi melalui Kasubag Kesejahteraan Rakyat, Zainul mengatakan, Safari Ramadhan sudah dilakukan.

“Malam ini (kemarin, red) Safari Ramadhan di Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker) di Masjid Al Ihklas Desa Muara Rungga,” ungkap Zainul, Senin (21/05).

Dikatakan Zainul, setiap kecamatan akan dikunjungi Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah dalam rangkaian Safari Ramadhan tersebut.

“Kunjungan di setiap kecamatan satu kali, selebihnya di rumah dinas. Safari Ramadhan ini untuk mempererat tali silaturrahmi antaran Pemkab Empat Lawang dengan masyarakat,” katanya.

Selain itu, dengan adanya Safari Ramadhan, Pemkab Empat Lawang bisa langsung turun ke masyarakat mengecek wilayah di masing-masing kecamatan. Sekaligus menampung keluhan atau masukan dari masyarakat.

“Pemkab bisa segera mengetahui dan masukan warga tadi bisa segera ditindaklanjuti,” jelasnya.

Zainul menambahkan, saat ini pihaknya sedang mengajukan surat tentang jadwal Safari Ramadhan tahun ini ke Bupati Empat Lawang. Sementara untuk di Paiker sudah disetujui.

“Surat kami ajukan ke Bupati, siapa tau ada perubahan. Kalau Kecamatan Paiker itu sudah di acc dan sudah pasti malam ini,”Pungkasnya.

Edithor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here