Beranda Lawang Kidul Pemdes Tegalrejo Kembali Membangun

Pemdes Tegalrejo Kembali Membangun

91
0

Laporan Rudiyansyah

Muaraenim News LAWANG KIDUL – Pemerintah Desa Tegalrejo dalam waktu dekat bakal melaksanakan pembangunan, setelah dana desa cair, hal  ini diketahui pada rapat perencaaan pembangunan  di ruang rapat Desa Rapat Desa Tegalrejo , Selasa (22/5/2018)

Agenda rapat  membahas persiapan pelaksanaan  pembangunan Dana Desa Tahap 1 (20%). rapat ini di hadiri, kades Desa Tegalrejo, ketua dan anggota BPD, Kadus, ketua RT, tim TPK dan PPHP, Babhinkantibmas dan Babinsa Desa tegaltejo,

Dalam sambuatanya Tedi Harsoyo mengatakan, Dana Desa (DD) yang baru cair 20% akan kita pergunakan untuk pembangunan 4 titik di Desa Tegalrejo, diantaranya, jalan rambat beton RT 01, Jalan rambat beton Lorong masjid RT 03a, Jalan rambat beton RT O7a, Saluran air RT 03a – RT O4a.

“Saya mengharapkan kepada RT dan masyarakat dapat memantau pembangunan agar tepat sasaran dan tidak menimbulkan permasalhan di kemudian hari” harapnya.

Sedangkan Marianto AD ketua BPD, memaparkan, pembanguan dana Desa (DD), harus tranaparan dan di bangunkan tepat sasaran, di harapakan kepada semua lapisan masyarakat ikut memantau setiap pembangunan yang ada.

Pantauan wartawan di lapangan, rapat perancanan pembangunan di hadiri puluhan tokoh masyarakat dan perangakat Desa.

Edithor Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here