BerandaSemendePemdes Tanjung Raya Gelar Gotong Royong Tebas Bayang

Pemdes Tanjung Raya Gelar Gotong Royong Tebas Bayang

140
0

Laporan Zulkarnain Fholta

Muaraenim News, SEMENDE – Pemerintah desa Tanjung Raya Kecamatan Semende darat tengah (SDT), Kabupaten Muara Enim, bersama masyarakat menggelar gotong royong kerja bhakti lingkungan desa melalui tebas bayang, Minggu (10/1/2021).

Kegiatan ini didanai melalui Bantuan Keuangan Kabupaten (BKK), giat ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Tanjung Raya Efrizal, beserta perangkat desa dan masyarakat desa Tanjung Raya.

Efrizal S.Pd , Kepala desa Tanjung Raya (kades). Menyampaikan kegiatan gotong royong padat karya tunai ini kegiatan kerja bakti ini adalah salah satu program pemerintah dengan didasari dari Bantuan keuangan kabupaten (BKK) yang berbentuk padat karya tunai.

“Alhamdulillah warga masyarakat kita sangat antusias, dan bekerjasama sangat baik, mereka mempunyai kesadaran untuk membangun desa Tanjung Raya dengan harapan agar desa ini lebih baik lagi kedepan,” Ucapnya.

Dirinya juga mengapresiasi warganya yang bekerjasama dalam giat gotong royong ini “Kami sangat mengapresiasi antusiasme semua masyarakat Tanjung Raya atas gotong royong ini, dalam menjalankan program padat karya tunai dengan cara membersihkan sampah dan rumput di sepanjang jalan dan di sekitar desa Tanjung Raya”.tutupnya

Secara bersamaan, Edward salah seorang masyarakat Desa Tanjung Raya , mengaku bangga bisa terlibat langsung dari gotong royong tersebut.

“Saya sangat merasa bangga dan berterimakasih kepada pemdes Tanjung Raya yang telah mengajak warga masyarakat untuk kerja bakti membersihkan jalur/jalan serta embung di wilayah Desa Tanjung Raya ,”pungkasnya.