BerandaMuaraEnimPelantikan Pemuda Muhammadiyah Dihadiri Langsung Bupati Muara Enim

Pelantikan Pemuda Muhammadiyah Dihadiri Langsung Bupati Muara Enim

129
0

Laporan Dedi /;Zul Fadli / Arif

Muaraenim News, MUARAENIM – Pelantikan pimpinan daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Muara En periode 2020/2024 dengan tema “pemuda bekemajuan untuk Muara Enim yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera” berlangsung hikmat. (28/01/2021).

Turut hadir dalam acara pelantikan pemuda Muhammadiyah, Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH, Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumsel, Ilham Jauhari, SE, M.Si, Kadin PMD sekaligus PLT Asinten I Embran Tabrani, Perwakilan DPRD, TNI, Polri, Lapas, OPD, Ormas, Lembaga, dan insan Pers serta tamu undangan lainnya.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Muara Enim yang baru dilantik Tahta Amrillah, S. PD dalam sambutanya mengatakan, terima kasih kepada Bupati Muara Enim yang telah memberikan izin atas pelantikan Pemuda Muhammadiyah serta kontribusinya.
Pemuda Muhammadiyah Muara Enim selaras dengan Pemerintah Muara Enim, mendukung serta membangun Muara Enim yang lebih baik lagi.
” Pemuda Muhammadiyah akan mendukung kinerja pemerintah Muara Enim dalam membangun Bumi Serasan Sekundang,” ujarnya.

Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH dalam sambutannya mengatakan, selamat atas dilantiknya Pemuda Muhammadiyah Muara Enim Periode 2020/2024. Semoga para Pemuda Muhammadiyah bekerja dengan baik serta besinergi dengan pemerintah dalam membangun Bumi Serasan Sekundang yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera.
” Mari jaga kesatuan dan persatuan, sehingga kita bisa mewujudkan cita cita Kabupaten Muara Enim yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera,” katanya.