BerandaSumselPeduli Kebakaran Pasar Bawah Lahat DPC AWDI Distribusikan Bantuan

Peduli Kebakaran Pasar Bawah Lahat DPC AWDI Distribusikan Bantuan

233
0

Laporan Dadang HR

Muaraenim News, LAHAT – Bantuan dari berbagai pihak kepada masyarakat korban kebakaran di Pasar Bawah Lahat Sumatera Selatan terus berdatangan.

Kali ini Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Kabupaten Muaraenim juga turut menyalurkan bantuan.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Ketua DPC AWDI Kabupaten Muaraenim Rudi Yansyah Bersama pengurus lainnya, dan disambut hangat oleh lurah setempat.

Adapun bantuan yang di berikan oleh Ketum dan pengurus AWDI Kabupaten Muara Enim diantaranya Beras 50 karung, 20 Dus Mie Instan
10 dus air mineral serta pakaian layak pakai.

Ketua DPC AWDI Kabupaten Muaraenim Rudi yansah menyampaikan Terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota AWDI Kabupaten Muaraenim.

“Terimakasih kepada teman-teman telah dapat bantu sisihkan sedikit rezekinya untuk diberikan kepada korban musibah kebakaran di kelurahan pasar bawah lahat, membantu meringankan beban bagi sanak dulur kita dilahat ini”, ucap Rudi Jumat (9/10/2020).

Dirinya juga menyampaikan kepada para penyumbang atas tersalurkannya bantuan ini, “kami ucapkan terima kasih atas partisipasi dan uluran tangannya yang telah perihatin dan turut merasakan atas musibah yang dialami saudara-saudara kita di kelurahan Pasar bawah lahat ini semoga saudara-saudara kita ini diberikan kesabaran kesehatan serta keikhlasan dalam menghadapi musibah ini tetap semangat dan optimis untuk kembali bangkit dari apa yang telah di ujikan Allah SWT kepada kita semua,”Tambahnya.

Sementara itu Helmansyah. SE selaku Lurah Pasar bawah kabupaten lahat ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pengurus AWDI Kabupaten Muaraenim.

“Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada semua para pemberi bantuan yang telah datang ke Posko kami ini, mungkin kami hanya dapat mendoakan semoga yang maha kuasa dapat membalas semua kebaikan ini, “ucap Lurah Pasar Bawah Lahat