BerandaSumselAll Star dan Old Star Muaraenim Lakoni Laga Persahabatan di Kayu Agung

All Star dan Old Star Muaraenim Lakoni Laga Persahabatan di Kayu Agung

89
0

 

Laporan Ar Rahman

Muaraenimnews.com, KAYUAGUNG – Tim sepak bola All Star dan Old Star Muara Enim lakoni laga persahabatan ke Kayu Agung sekaligus silaturahmi melawan dua club Hollywood All FC dan Hollywood Old FC Kayu Agung, laga berlangsung di Lapangan Segi Tiga Emas Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komring Ilir, Minggu (04/04/2021).

Koordinator All Star dan Old Star Muara Enim Beni mengatakan tim All Star dan Old Star Muara Enim tiba minggu siang (04/04/21) di Kayu Agung sebelum bertanding persahabatan lawan dua tim dari Kayu Agung, kita tadi sempat bersilaturrahmi untuk istirahat sholat dan makan sejenak ke tempat salah satu pengurus All Star Muara Enim sebelum ke lapangan Segitiga Mas.

“Istirahat sekaligus sholat dan makan karena disini ada rumah salah satu pengurus All Star Muara Enim yakni Bily,” jelas Beni.

Kemudian, Ketua Pelaksana tour Adi Bob ditemui usai pertandingan tadi, “kita bertanding melawan dua tim berasal dari Kayu Agung di lapangan Segi Tiga Emas walaupun sedikit capek, namun hasil bukanlah hal yang terpenting, menjalin silaturahmi sesama insan sepak bola itu tujuan kita (All Star dan Old Star Muara Enim) apalagi ini kabupaten lain, lelah itu tidak terasa ketika sudah dilapangan,” ucapnya.

Selain itu Salah satu Pemain Old Star Febby Bery Futama mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah. “Kami ucapkan terima kasih kepada tuan rumah yang telah menjamu kedatangan kami dengan baik, dan dilapangan tadi pertandingan cukup seru tidak tampak kelelahan bagi All Star dan Old Star Muara Enim,” pungkasnya.

Dirinya menambahkan, “kami sampai disini tujuan utamanya adalah bersilaturahmi apalagi masih ditengah covid 19 harus tetap menjaga kebugaran,” kata Febby.

Kemudian Alvin pengurus All Star Muara Enim mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak yang telah mendukung terlaksananya tour All Star dan Old Star Muara Enim ke Kayu Agung Ini.

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada PT. Aki Karya Anugrah, Askab PSSI Muara Enim yang telah mendukung terlaksananya tour All Star dan Old Star Muara Enim,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Senada Pengurus Hollywood FC M Sobirin mengucapkan terima kasih atas kehadiran tim sepakbola All Star dan Old Star Muara Enim.

“Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran tim sepakbola All Star dan Old Star Muara Enim yang sudah hadir di Kayu Agung tak lain untuk bersilaturahmi dari yang tidak kenal menjadi kenal atau yang lama tidak bertemu bisa bertemu di sini,” tutupnya.