BerandaSemendePatut di Contoh Kades Ini Peduli Lingkungan

Patut di Contoh Kades Ini Peduli Lingkungan

442
0
Laporan Dadang HR

Muaraenim News, SEMENDE – Pemerintah Desa Kotapadang Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT) beserta BPD dan masyarakat peduli lingkungan desa. Hal ini terlihat  saat mereka melaksanakan kegiatan gotong royong, Selasa (11/8/2020)

Adapun aksi peduli lingkungan desa ini, nampak membersihkan rumput-rumput yang tumbuh menjalar ke badan jalan, kekompakan makin yerlihat saat mereka berjibaku menutupi jalan berlubang, membersihkan siring jalan supaya saluran air lancar sehingga saat hujan turun airnya tidak meluap ke badan jalan, yang membuat jalan cepat rusak dan berlubang sehingga susah untuk dilewati oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.
 
Kepala Desa Kota Padang Tarisudin berharap kepada pemerintah Kabupaten MuaraEnim agar jalan Dari Desanya  menuju ke Desa Gunungagung dan sekitarnya untuk perbaikan segera. 
 
“Kami berharap pemerintah kabupaten cepat  menanggapi permintaan kami ini, mengingat jalan yang sekarang sudah semakin sempit dan buruk, masyarakat sangat keluhkan saat melewati jalan yang sudah semakin buruk juga banyak berlubang tersebut,” pungkasnya.