Beranda Lawang Kidul Pama Peduli Bantu Penghijauan Sekolah Paud

Pama Peduli Bantu Penghijauan Sekolah Paud

435
0

 

Laporan : Rudi yansyah.

Muaraenim News, TANJUNG ENIM. LAWANG KIDUL – Melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Pama Persada Nusantara Tanjung Enim salah satunya mendukung program penghijauan di lingkungan lembaga pendidikan berada di sekitar perusahaan. Seperti yang dilakukan perusahaan kepada Lembaga Pendidikan Usia Dini (PAUD) Kamboja RT 14 Desa Tegalrejo Kecamatan Lawang Kidul awal tahun 2020 ini.

Perusahaan didalam Astra Grup itu membantu 20 batang bibit buah, tanaman perindang, kemudian 10 karung pupuk organik, dan 2 tong sampah. Bantuan itu diberikan oleh manajemen perusahaan kepada pengelola PAUD Kamboja di Tegalrejo, Senin (6/1/2020).

Franky, mewakili CSR PT PAMA mengungkapkan, perusahaan ikut peduli pada dunia pendidikan di wilayahnya salah satunya dengan mendukung penghijauan lingkungan sekolah. Bantuan yang diberikan kepada Paud Kamboja ini diharapkan dapat bermanfaat di kemudian hari.

“Dengan adanya program penghijauan dapat menanamkan karakter peduli lingkungan kepada siswa sejak usia dini. Dan mudah-mudahan bermanfaat dikemudian hari,”terang Franky.

Sementara itu, Resna SPdi, Kepala Paud Kamboja Tegalrejo mengucapkan penghargaan atas kepedulian Pama dalam meningkatkan kualitas pendidikan Paud di Tanjung Enim. Khususnya di tempat lembaga yang di pimpinnya ini bisa meningkatkan kualitas pendidikan serta pengajaran yang ada disekolah.

“Kami sangat berterima kasih sekali mendapatkan bantuan ini. Memang sudah lama kami ingin mempunyai taman, dan nanti anak-anak serta orang tua akan kita libatkan untuk penghijauan,”kata Resna.