Beranda Lawang Kidul Indahnya Monpera Tanjung Enim Dimalam Hari

Indahnya Monpera Tanjung Enim Dimalam Hari

89
0

Laporan Yongki

Muaraenim News, LAWANG KIDUL – Jika anda ingin menikmati malam yang sederhana bersama kelurga duduk nongkrong santai, anda bisa datang ke tugu Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera) di bundaran Tanjungenim, Lawangkidul, Muaraenim.

Disini anda bisa duduk santai menikmati malam bersama keluarga, matapun dimanjakan dengan pemandangan air mancur, kelip lampu pengendara yang melintas dan atau bisa berselfie mengabadikan moment indah keluarga, tidak hanya itu, disinipun berjejer kuliner makanan ringan yang selalu menanti anda.

Pantauan wartawan Minggu (29/7/2018), pengunjung MONOPERA kian ramai dari berbagai kalangan anak-anak, remaja hingga kalangan dewasa.

Armed pengunjung asal Tegal Rejo mengatakan, dengan hadirnya MONPERA sangat menjadi alternatif bagi kami sekeluarga untuk menikmati malam refreshing menghilangkan lelah dengan duduk nongkrong disini.

Dengan adanya ICON ini, tambahnya, sangat terlihat dan sangat mendukung menuju Tanjungenim kota wisata yang dicanangkan oleh PT yang terkenal dikancah nasional yakni PT Bukit Asam Tbk (PTBA).

“Untuk warga tanjungenim dan sekitar, mari kita dukung menuju tanjungenim kota wisata ini, mari kita jadikan Icon MONPERA sebagai penarik minat pengunjung dari berbagai daerah, ” harap Armed.

Sementara Rini pedagang pempek mengatakan, dengan adanya tempat nongkrong ini kami bisa berjualan dan mendapatkan untung yang lumayan dan habis terus, tidak seperti dulu kota kita sangat sepi, kurangnya tepat nongrong dan dagangan kamipun hampir tidak habis terjual.

“Harapan kedepan semoga apa yang dicanangkan oleh PTBA ini akan semakin sukses dan bisa terwujud menuju tanjungenim kota wisata, ” tutupnya.

Edithor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here