BerandaNasionalMuaraenim Legend Lakoni Laga Trofeo di Lampung Tengah

Muaraenim Legend Lakoni Laga Trofeo di Lampung Tengah

148
0

 

Laporan Ar Rahman

Muaraenimnews.com, LAMPUNG TENGAH – Tim sepak bola Muara Enim Legend lakoni laga trofeo ke Lampung Tengah sekaligus silaturahmi melawan dua club PSM dan All Star dari Bandar Jaya, laga berlangsung di Lapangan PU Prosida, Bandar Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar – Kabupaten Lampung Tengah ( 06/03/2021).

Koordinator Muara Legend Frans didampingi sesepuh Saptun mengatakan tim Muara Enim legend tiba sabtu pagi (06/3/21) di Bandar Lampung sebelum bertanding persahabatan lawan dua tim dari Bandar jaya, kita tadi sempat berwisata menuju Pantai Mutun untuk istirahat dan refresh sejenak sebelum ke Bandar Jaya.

“Istirahat sekaligus menikmati keindahan pantai yang ada provinsi Bandar lampung, kebetulan yang terdekat dengan Kabupaten Lampung tengah pantai mutun,” jelas Frans

Jalannya pertandingan sore tadi, meski diguyur hujan cukup deras Muara Legend mampu menang satu kali dan tuan rumah juga mencuri satu kemenangan.

Kemudian, Ketua Pelaksana tour ini, Bambang Gusviantara ditemui usai pertandingan Iya tadi, kita bertanding melawan dua tim berasal dari Bandar Jaya di lapangan prosida walaupun sedikit capek, namun hasil bukanlah hal yang terpenting, menjalin silaturahmi sesama insan sepak bola itu tujuan kita ( Muara Enim Legend) apalagi ini diluar provinsi, lelah itu tidak terasa ketika sudah dilapangan.

Kami mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah yang telah menjamu kedatangan kami dengan baik, dan dilapangan tadi pertandingan cukup seru tidak tampak kelelahan bagi Muara Enim legend.

Dirinya menambahkan, kami sampai disini tujuan utamanya adalah bersilaturahmi apalagi masih ditengah covid 19 harus tetap menjaga kebugaran,” Ucap Bambang yang juga kepala SMK di Tanjung Agung.

Kemudian Jumalana., SP sesepuh Muara Enim legend mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak yang telah mendukung terlaksananya tour Muara Enim legend ke Bandar jaya ini.

Baik Kepada Pemkab Muara Enim yang, Ketua KONI Muara Enim M.Chandra.,SH dan beberapa pihak yang lainnya yang telah mensupport Muara Legend FC.

ditambahkan, Jumalana tadi kami juga mengundang tim sepakbola bandar jaya untuk berkenan untuk melakoni laga balasan di Bumi Serasan Sekundang.

Kedepan, kita lagi atur jadwal ke pulau Jawa dengan tetap rutin latihan seperti biasa dikarenakan usia tidak muda lagi dengan menikmati sepakbola adalah dengan bersilaturahmi dengan banyak melakukan pertandingan persahabatan, tidak ada lagi yang dikejar apalagi prestasi cukup menjaga kebugaran agar tetap sehat,” ungkap jumalana

Ditempat yang sama, Senada Ketua PSM Bandar Jaya Sitopo mengucapkan terima kasih atas kehadiran tim sepakbola Muara Enim legend yang sudah hadir di Bandar Jaya tak lain untuk bersilaturahmi dari yang tidak kenal menjadi kenal atau yang lama tidak ketemu bisa bertemu di sini.

” Untuk undangan ke Kabupaten Muara Enim, itu suatu kehormatan mudah – mudahan nanti kami bicarakan dengan teman – teman kapan waktu yang tepat untuk melakoni laga balasan,” tuturnya.

Adapun pemain Muara Legend ke Bandar Jaya : Bambang, Jum, Dery, Beny, jumhari, kris, frans, Saptun, Novri, laluk, memey, rahman, anto, zian, wawan, suyatno, agus ” bejo”, warobay, Dony.