BerandaNasionalUsai Ikuti Test Swab dan Psikologi, Tony – Antoni Mohon Doa Dan...

Usai Ikuti Test Swab dan Psikologi, Tony – Antoni Mohon Doa Dan Dukungan Masyarakat Lamsel

214
0

Laporan Ganda/Dadang HR

Muaraenim News, LAMSEL – Pasangan calon (Paslon) Kepala Daerah Kabupaten Lampung Selatan, H.Tony Eka Candra dan H.Antoni Imam (Tony-Antoni) memohon bantuan dan dukungan kepada masyarakat Lampung Selatan saat selesai mengikuti Test Psikologi dan Rapid test Swab di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek Bandar Lampung, Minggu (20/09/2020).

Sebagaimana diketahui test psikologi sebagai salah satu persyaratan yang harus dilalui oleh Peserta Pilkada sebelum mengikuti tahapan selanjutnya yang telah ditetapkan oleh KPU Lampung Selatan.

Tony-Antoni tiba di RSUD Abdul Moeloek Bandar Lampung sekitar pukul 08.00 WIB dan langsung menyapa Komisioner KPU Lampung Selatan Hendra Apriansyah,SE dan para petugas medis dengan senyum ramahnya lalu kemudian memasuki ruangan steril yang telah disediakan.

Usai menjalani Test Psikologi dan tes swab yang berlangsung tertutup, Bakal Calon Bupati Lampung Selatan H.Tony Eka Candra Bersama H. Antoni Imam mengatakan tes psikologi ini merupakan rangkaian tahapan Pilkada yang harus dilalui oleh setiap Pasangan Calon Kepala Daerah.

“Tes psikologi yang diselenggarakan oleh Himpunan Psikologi Indonesia (Himpsi) ini terdiri dari tes tertulis, wawancara dan tes intelegensi” ujar Tony.

Tony bersyukur dari hasil swab yang mereka jalani hasilnya negatif, “Alhamdulillah, setelah selesai test psikologi dan test Swab hasilnya pun dinyatakan Negatif,”

Pasangan yang diusung oleh partai Golkar, PKS, dan Demokrat ini memohon do’a dan dukungan kepada masyarakat khususnya masyarakat Lampung Selatan agar Pasangan H. Tony Eka Candra – H. Antoni Imam dapat mengikuti seluruh tahapan dengan baik.

“Kami mohon do’a dan dukungan baik dari keluarga, sahabat, relawan dan masyarakat Lampung Selatan agar diberi kelancaran dan kemudahan dalam mengikuti setiap tahapan-tahapan Pilkada Kabupaten Lampung Selatan.” pungkas Tony.