Beranda Semende Masyarakat Semende Gelar Sedekah Adat

Masyarakat Semende Gelar Sedekah Adat

306
0
Laporan Tim Semende
 
Muaraenim News, SEMENDE-Pasca tertangkapnya harimau Sumatra didesa pelakat kecamatan Semende darat ulu kabupaten muara Enim, masyarakat Semende raye lakukan sedekah adat yang bertempat di desa segamit sdu Minggu 2/2/2020.
 
Acara tersebut dihadiri langsung oleh PLT Bupati muara Enim, gubernur yang diwakili oleh kadin kehutanan provinsi, sekda, DPRD provinsi, DPRD kabuten muara Enim, TNI, POLRI, camat SDL, SDT, SDU, Alim ulama, kades, serta masyarakat Semende raye.
 
Perwakilan masyarakat Tengku Apipuddin, menyampaikan terimakasih banyak kepada pihak satgas yang telah bekerja keras dalam melaksanakan pemcarian harimau yang meresahkan warga Semende raye dan juga masyarakat di luar kabupaten muara Enim, pungkasnya.
 
PLT Bupati muara Enim H.Juarsah SH,mengatakan dalam sambutannya agar masyarakat untuk tidak terlalu takut lagi dalam melakukan kegiatan sehari hari baik dikebun maupun disawah dan lain sebagainya” yang Ndak kekabun yang Ndak kesawah untuk tidak khawatir lagi pada saat beraktivitas”pungkasnya
 
Juarsah juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada satgas yang terdiri dari TNI, polri, bksda, dan masyarakat yang telah bekerja sama untuk menangkap harimau yang meresahkan warga.
 
Acara tersebut juga diisi dengan tausiyah agama yang disampaikan langsung oleh pengasuh pondok pesantren Alharomain pulau panggung SDT KH.Dainawi Gerentam bumi.