Beranda Semende Dua Tiang Listrik Roboh di Semende 

Dua Tiang Listrik Roboh di Semende 

332
0

Laporan Zulkarnain

Muaraenim News, SEMENDE – Dua tiang  listrik Roboh yang di Talangtabur, Desa Pajarbulan, Kecamatan Semende darat ulu ( SDU), Kabupaten Muaraenim. Akibatnya jalur yang menghubungkan Kecamatan SDT dan SDU dan beberapa desa dalam Kecamatan Ini tidak dapat di lintasi kendaraan.

Roby saksimata menerangkan, kejadian ini sekira pukul 4.30 wib, Minggu (9/2/2020),  peyebap robohnya tiang listrik ini diduga karena terpaan angin kencang sat robohnya dua tiang listrik itu

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun satu unit mobil angkutan pedesaan syarat penumpangbsempat terjebak, saat melintas.

“Robohnya tiang listrik ini mengakibatkan para pengendara sepeda  motor dan mobil tidak bisa lewat dikarenakan robohnya tiang lisrik memotong badan jalan” pungkasnya

Pantawan wartawan di lapangan sampai terbitnya berita ini belum ada tindakan dari pihak PLN walaupun sudah di hubungi melalui hendpon.

Rawal kepalah cabang PLN Semende, saat di  konfirmasi meyampaikan sudah menerima  informasi ini. “Informasi sudah kami dapat, tapi karyawan kami lagi adah perbaikan di tempat lain bersabar kami akan kesana” ujar Rawal.

Sementara Kades Pajarbulan Herliadi menyampaiakn, untuk sementara waktu, pengendara memilih jalur lain, supaya tidak terjebak.

“Saat ini masyarakat khususnya pengendara, lebih baik memutar lewat desa seri tanjung Kecamatan SDT,” imbau Herli.