Beranda Semende Masyarakat Desa Aremantai, Terimakasih Camat SDU dan Dirut PDAM

Masyarakat Desa Aremantai, Terimakasih Camat SDU dan Dirut PDAM

510
0

 

Laporan Sahlan

Muaraenim News, SEMENDE — Masyarakat desa Aremantai Kecamatan Semande Darat Ulu Kabupaten Muaraenim, sangat bersyukur dan bahagia mendengar kabar dari ketua BPD bapak Pahruzan. Pasalnya surat pinjam pakai meteran sudah sampai dan insyaallah dalam jangka dekat PDAM Lematang Enim, akan mengirim meteran tersebut ke Desa Aremantai.

Ketua BPD Desa Aremantai Pahruzan mengucapkan terimakasih kepada Camat Semende Darat Ulu (SDU) Cholid Tri Aquarian dan Dirut PDAM Lematang Enim bapak Sartono.

” Kami ucapkan terimakasih kepada Camat Semende Darat Ulu (SDU) Cholid Tri Aquarian dan Dirut PDAM Lematang Enim bapak Sartono yang telah mensupurt, membimbing serta mengarahkan kami dengan baik.” Ucapnya, Kamis (23/07/2020).

Selain itu salah satu masyarakat Desa Aremantai Sahabudin menyampaikan, ucapan terimakasih kepada ketua BPD bapak Pahruzan, anggotanya serta Camat SDU yang telah memperjuangkan air bersih untuk masyarakat Desa Aremantai.

” Kami ucapkan terimakasih kepada ketua BPD bapak Pahruzan, anggotanya serta Camat SDU yang telah memperjuangkan air bersih untuk masyarakat Desa Aremantai. kami masarakat desa aremantai doakan moga sehat dan sukses selalu,” tutupnya.