Beranda Muara Enim Lakukan Aksi Pencurian Seorang Remaja Dibekuk

Lakukan Aksi Pencurian Seorang Remaja Dibekuk

269
0

Laporan Karmen

Muaraenimnews.com,SEMENDE- Akibat ulahnya melakukan aksi pencurian AL (17) berhasil dibekuk Tim Alap-alap Polsek Semendo, Senin (08/03/2021). sekitar pukul 17.00 WIB.

Tersangka ditangkap telah melakukan pencurian di rumah Andi Wijaya, warga Desa Pajar Bulan Kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim, dirinya ditangkap setelah mendapat laporan warga.

Berdasarkan keterangan korban, saat dirinya pulang dari Desa Segamit, dirinya curiga, melihat Pintu belakang rumah sudah terbuka, dan lemari tempat menyimpan yang sudah berantakan.

“Waktu saya periksa, uang Rp 5.000.000 di lemari, telah raip beserta dua unit handpone,”jelasnya.

Mendapati laporan korban, Kapolsek Semendo Iptu M.Heri Irawan langsung menerjunkan tim, untuk melakukan penyelidikan, dan penangkapan.

“Alhamdulilah setelah dilakukan penyelidikan, terduga pelaku AL berhasil kita amankan beserta barang bukti,”terang Kapolsek melalui Kanit Reskrim Bripka Ardiansyah, Selasa (09/03/2021).

“Kita amankan dari terduga AL berupa uang sebesar Rp. 3.052.000, 1 handphone merk Samsung A11, 1 Handphone merk Oppo A12, dan 1 buah pukul besi,”sambungnya lebih lanjut.

Tersangka ini jelas Bripka Ardiansyah, merupakan residivis dalam kasus yang sama, dan baru saja keluar dari LP lebih kurang 2 bulan yang lalu.

“Karena berulah lagi, tersangka kembali kita amankan,”pungkasnya.