BerandaSumselKetua SMSI Propinsi Sumatera Selatan Resmi Lantik Pengurus SMSI Kabupaten Lahat Priode...

Ketua SMSI Propinsi Sumatera Selatan Resmi Lantik Pengurus SMSI Kabupaten Lahat Priode 2020-2023

138
0

Laporan Irhamudin

Muaraenimnews.com, LAHAT – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lahat periode 2020-2023 resmi dilantik secara langsung oleh Ketua SMSI Provinsi Sumatera Selatan Jon Heri dan disaksikan langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang S.H, di Pendopoan Balai Pertemuan Kabupaten Lahat. Senin 08/03/2021.

Pelantikan pengurus SMSI itu berlangsung dengan meriah dan sukses berketepatan dengan Hari Ulang tahun SMSI yang ke 4(empat).
Bupati Lahat mengucapkan selamat atas telah dilantiknya pengurus SMSI Kabupaten Lahat periode 2020-2023

“Selamat atas dilantiknya pengurus SMSI Kabupaten Lahat, agar kiranya tugas dan fungsi serta bertanggung jawab menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan membawa manfaat bagi masyarakat bagi kepentingan pembangunan Nasional maupun Daerah terutama di bumi seganti setungguan,” ucap Bupati.

Cik Ujang juga berharap kepada SMSI Kabupaten Lahat agar dapat menyajikan informasi secara faktual pemberitaan yang berimbang dan bertanggung jawab sesuai dengan fakta yang ada di lapangan serta memberi nilai manfaat bagi masyarakat dan yang terpenting membrantas berita HOAX.

Sebelumnya, Ketua SMSI Kabupaten Lahat Dafri mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemkab Lahat dan pihak lainnya yang telah membantu dan mempasilitasi giat pelantikan pengurus SMSI Kabupaten Lahat periode 2020-2023 yang baru saja usai resmi dilantik.

“Insyaallah kami akan melaksanakan tugas secara maksimal sesuai dengan tugas dan fungsi kami dan tentu kami akan selalu siap untuk bersinergi dalam mendukung akselerasi pembangunan daerah, ucap Dafri sambil tersenyum.

Ketua SMSI Provinsi Sumatera Selatan Jon Heri juga mengucapkan selamat atas telah dilantiknya pengurus SMSI Kabupaten Lahat, jalankanlah tugas dengan sebaik-baikknya dan bersinergilah dengan Pemerintah dalam membangun Kabupaten Lahat menjadi lebih maju kedepan.

Ketua SMSI propinsi menegaskan SMSI bukan untuk menakut-nakuti, namun SMSI merupakan mitra pemerintah dalam pembangunan daerah.

“Kami Serikat Media Siber Indonesia siap membantu Pemerintah Kabupaten Lahat dalam pembangunan sesuai bidang kami melaksanakan informasi, membantu menginformasikan pembangunan yang ada di Lahat,” pungkas Dia.

Untuk diketahui, SMSI merupakan himpunan perusahaan media yang sudah konsisten dengan Dewan Pers.
Selain itu Ia juga meceritakan bahwa SMSI sekarang sudah membuat suatu program yaitu Kampung kreatif digital yang berisikan UMKM, tanpa di pungut biaya sepeserpun, karena itu wujud kepedulian SMSI terhadap UMKM.

“Publikasi promosi UMKM gratis, kami hanya butuh klik saja, dengan adanya klik dimana-mana, disitulah kami akan dapat penghasilan,” kata Jon Heri sambil tertawa.

Dalam giat tersebut hadir Kapolres Lahat, Dandim Lahat, Ketua DPRD, Kejari, Sekda, Unsur Forkopimda, dan para undangan lainnya.