BerandaSumselRutan Kelas III Pagaralam Lakukan Test Baca Al- Quran Bagi WBP

Rutan Kelas III Pagaralam Lakukan Test Baca Al- Quran Bagi WBP

245
0

Laporan Yiealfian

Muaraenim News, PAGARALAM – Lapas Kelas III Pagaralam lakukan kegiatan test baca Al-Quran. Dalam kegiatan ini seksi pembinaan melakukan test baca Al-quran bagi WBP yang di usulkan untuk mengikuti program integrasi, berupa Pembebasan bersyarat dan cuti bersyarat. Rabu (02/09/2020).

Hal ini dilakukan untuk melihat berapa besar peningkatan perkembangan program pembinaan terhadap WBP tersebut, maka dilakukan test bagi para WBP dalam membaca Al-Quran.

Renaldi bagian pembinaan Rutan Kelas III Pagaralam mengatakan. “Bagi yang sudah bisa baca Al-Quran, maka kita usulkan program integrasinya namun kalau belum bisa baca Al-Quran atau belum lancar, maka kita pertimbangkan kembali usulan WBP dan kemudian WBP tersebut di suruh untuk lebih intens dalam mengikuti pembinaan dalam membaca alquran” Ucapnya.

Masih kata Renaldi “Salah-satu program pembinaan di lapas pagaralam adalah pengajian Al -Quran. Syarat bagi napi dalam pelaksanaan Integrasi yaitu, berkelakuan baik serta mengikuti program pembinaan di Lapas,” Pungkasnya.