Beranda Semende Kepala Desa Pelakat Dan Segamit Lantik Perangkat Desanya

Kepala Desa Pelakat Dan Segamit Lantik Perangkat Desanya

145
0

Laporan Ainal

Muaraenim News, SEMENDE –
Desa Pelakat dan Desa Segamit Kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim, laksanakan Pelantikan dan pengambilan sumpah Perangkat Desa, di kantor Kepala Desa Pelakat Kamis 09/07/2020.

Adapun perangkat desa yang dilantik
1.Supriadi Seketaris Desa,
Kholilullah Kasi Pemerintahan Desa,
2.Taqwa Rahman Kasi Kesejahteraan Desa,
3.Darmudin kasi pelayanan desa, 4.Nazam Arbi sebagai kaur tata usaha dan umum,
5. Haryanto Kaur Perencanaan,
6. Alfi Sahrin Kaur Keuangan, 7.Burmanysah Kadus Satu,
8.Joni Anwar Kadus Dua,
9.Edison Kadus Tiga.

Kepala desa Pelakat Kohapa dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya perangkat desa tersebut dan berharap perangkat yang dilantik dapat bekerja maksimal dalam melayani masyarakat.

” kami ucapkan selamat kepada perangkat yang dilantik hari ini semoga bisa mengemban amanah dengan baik dan dapat melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Semoga dengan dilantiknya para perangkat desa dapat memenuhi apa saja yang dibutuhkan masyarakat di desa.”katanya.

Sementara itu Kepala Desa Segamit Sinwani dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengkat desa yg sudah di Lantik dan berharap semoga perangkat yang sudah sudah dilantik bisa bekerja semaksimal mungkin dan bisa melayani masyarakat di Pelakat dan Desa Segamit.

“Selamat kepada perangkat Desa yang sudah dilantik, kami berharap bisa bekerja semaksimal mungkin dan bisa Melani Masyrakat di Desa kita ini” katanya.

Ditempat yang sama Camat Semende Darat Ulu H. Cholid Tri Aquarian, SST.P, M.Si dalam pengarahannya mengucapkan selamat atas telah di lantiknya perangkat desa yang baru semoga bisa bekerja dengan baik.

“Selamat kepada Perangkat desa yang baru saja sudah di Lantik, bekerjalah sesuai to poksi masing-masing, apa bila belum bisa jangan mengambil keputusan sendiri silahkan bertanya dulu ke kepala desa dan kecamatan” ungkapnya

Lanjut kata Camat Semende Darat Ulu ” Tetap jaga kesehatan dan juga jangan lupa memakai masker serta sebentar lagi akan di musim kemarau agar seluruh kepala desa yang hadir agar memberitahukan kepada masyrakat untuk tidak membakar hutan” katanya.

Turut hadir Camat Semende Darat Ulu H. Cholid Tri Aquarian, SST.P, M.Si, Seketaris Kecamatan Dani Rafiko SSTP, Kanit Bikas Brigadir Kepala Zulkipli, Bhabinkantibnas Berigadir Kepala M Pitrus, Bhabinsa Praka Haris, Satpol PP, Kasi PMD, KUA, Kepala Desa Sekecamatan Semende Darat Ulu.