BerandaMuaraEnimKapolres Muaraenim Pimpin Sertijab Kapolsek Semende

Kapolres Muaraenim Pimpin Sertijab Kapolsek Semende

284
0

Laporan Abdul Rahman

Muaraenim News, MUARAENIM – Pagi ini acara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Semende yang digelar di lapangan Apel Polres Muaranim sukses digelar. Rabu (27/10/2020).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Muaranim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M. diikuti oleh Para Pejabat Utama (PJU) Polres Muaraenim, Para Kapolsek jajaran Polres Muaraenim, Personil Polres Muaraenim, Personil Polsek Semendo dan ASN Polres Muaraenim.

Adapun jabatan yang diserah terimakan adalah Kapolsek Semendo dari AKP Feri Firdayanto S.E kepada IPTU M. Heri Irawan, SE., yang sebelumnya IPTU M. Heri Irawan, SE menjabat KA SPKT dan AKP Feri Firdayanto S.E jabatan barunya sebagai Kasat Lantas Polres Pagaralam.

Dalam amanatnya Kapolres Muara Enim Menyebutkan “marilah kita mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, karena atas limpahan rahmat dan karunia-nya, pada hari ini kita dapat hadir dalam rangka upacara serah terima jabatan Kapolsek semendo dari pejabat lama AKP Feri Firdayanto kepada IPTU M. Heri Irawan, SE.”Ucap Kapolres Muaraenim.

Masih kata Kapolres”Serah terima jabatan yang baru saja kita laksanakan pada hari Ini, merupakan suatu hal yang wajar, dalam dinamika organisasi yang dinamis, guna penyegaran, pengembangan karier personel dan peningkatan kinerja personel dalam rangka pencapaian tujuan organisasi, oleh karena itu mari kita sikapi mutasi dan serah terima jabatan ini sebagai hal yang positip baik bagi personel yang dimaksud maupun bagi organisasi Polri itu sendiri.” Tambahnya.

Kapolres Muaraenim juga mengucapkan terimakasih kepada AKP Feri Firdayanto yang telah bertugas sebagai Kapolsek Semendo.

“Saya atas nama pribadi dan Kapolres Muaraenim mengucapkan terima kasih kepada AKP Feri Firdayanto atas peran dan pengorbanan saudara dalam mendedikasikan diri untuk mejalankan tugas dan memberikan konstribusi yang tidak sedikit bagi kemajuan dan peningkatan kinerja Polres Muara Enim. Dan saya turut berdo’a semoga di kesatuan yang baru saudara semakin sukses dan berkembang.” Tutupnya.