Beranda MuaraEnim TNI POLRI DAN PELAJAR MENYATU DALAM BELADIRI

TNI POLRI DAN PELAJAR MENYATU DALAM BELADIRI

54
0

 

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, MUARENIM – Tentara Nasional Indoneaia (TNI), Kepolisian Repoblik Indonesia (Polri), dan  Satuan Polisi Pamong Praja serta Pelajar Kabupaten Muara Enim, menyatu dalam kegiatan beladiri, hal ini diketahui pada Launcing beladiri bersama, di halaman Mapolres Muaraenim, Jum’at  (15/2/2019) sekira pukul 09.00. Wib

Launcing Beladiri bersama ini dibuka oleh Kapolres Muara Enim Akbp Afner Juwonon SH Sik MM, diwakili Kabag Sumda Kompol Dedi Suhendri, S. Sos, MM, didampingi Kasat Sabhara Akp Toni Arman, SH.

Pelatih Sabem Bripka Yoki Burhan, SH, Adapun nama tim Beladiri bersama Yonif 141 AYJP, Sabhara, Praja dan Diknas (Yosapranas), yang terdiri dari Yonif 141 AYJP 8 personil, Sat. Sabhara 8 personil, Sat. Pol PP : 8 personi dan Pelajar  8 orang siswa.

Giat Launcing ditandai dengan penyerahan pakaian serta Atribut Beladiri secara simbolis kepada peserta latihan oleh oleh Kabag Sumda Kompol Dedi Suhendri, dan Kasat Sabhara Akp. Toni Arman, SH.

Giat beladiri bersama merupakan suatu bentuk sinergitas antara TNI, Polri, Pemkab dan Pelajar Kabupaten Muara Enim.

“Kegiatan latihan dijadwalkan rutin setiap hari Rabu di halaman Ma Polres Muara Enim dan kedepan jadwal dan Tempat direncanakan untuk latihan akan bergantian,” Kata Dedi Suhendri.