Beranda MuaraEnim Herman Deru Bangga Terhadap Kabupaten Muara Enim

Herman Deru Bangga Terhadap Kabupaten Muara Enim

50
0

Laporan Dedi S

Muaraenim News, MUARAENIM – Dalam rapat Paripurna istimewa ke VIII DPRD Kabupaten Muara Enim dalam rangka hari jadi Kabupaten Muara Enim ke 72 Tahun 2018 Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, SH, MM dalam sambutannya mengatakan, dalam kesempatan dihari yang istimewa ini, dirinya bersama yang hadir telah mendengarkan apa yang bacakan oleh Bupati tentang prestasi yang telah diraih oleh Kabupaten Muara Enim, dirinya sangat bangga karena dengan keterbatasan anggaran, Kabupaten Muara Enim pasti mendapatkan penghargaan.
” Prestasi-prestasi yang didapatkan menandakan Kabupaten Muara Enim selaku kompak  dan memiliki inovasi-inovasi yang terus baik dan berkembang,” kata Deru. Kamis, (22/11/2018).

Jika tidak kompak dan memiliki inovasi, Kata Deru Lagi, Kabupaten Tidak akan maju dan berkembang bahkan bisa dikatakan tertinggal dari Kabupaten Lain. Tapi, Bumi Serasan Sekundang ini sangat membangakan bagi dirinya. Satu-satunya kunci untuk mewujudkan pemerintahan yang bain dan benar dengan bekerja Keras, bekerja cerdas dan bekerja ihklas.
” Masing-masing kita harus mempunyai prinsip agar Sumsel maju, jangan memaksakan sesuatu tanpa memiliki pontensi, buka mata lebar-lebar, lihat dan ambil potensi yang ada dalam Kabupaten agar Sumsel bisa maju. Jika kita maka sibuk dengan memperbesar perbedaan-perbedaan antara kita, maka selamanya kita akan tengelam. Oleh sebebab itu kita harus selalu silaturahmi yang baik,” ujarnya.

Kemudian, Lanjut Deru, dirinya berharap banyak kepada Pemerintah serta masyarakat Kabupaten Muara Enim dapat selalu kompak dalam membangun Kabupaten dan Provinsi Sumatera selatan maju dan menjadi lebih baik lagi. Dan dirinya berterima kasih atas dukungan dari semua pihak dalam pelarangan angkutan batubara, sehingga dirinya merakan sendiri ketenangan dan kenyamanan melintas dijalan Provinsi karena tidak ada angkutan batubara yang melintas.
” Jangan pernah segan untuk selalu berkomunikasi, saya bersama jajaran Provinsi selaku terbuka untuk berkonsultasi dengan pemerintah yang ada diSumsel. Selamat hari jadi ke 72 Tahu 2018 Kabupaten Muara Enim menjadi Semart,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here