Beranda Tanjung Agung Indahnya Foto Selfie di Puncak Padangbindu

Indahnya Foto Selfie di Puncak Padangbindu

168
0
Laporan : Yongki

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Bagi anda pecinta panorama keindahan alam, Puncak merupakan alternatif untuk anda berphoto atau berselfie, selain menunjukkan background curup Bedegung yang tak kalah indahnya, daerah inipun mudah untuk dijangkau.

Ditempuh dengan jarak lebih kurang 1km dari Desa Padangbindu Kecamatan Tanjungagung menuju Kecamatan Semende anda telah sampai di Puncak ini.

Namun anda harus berhati – hati jika berphoto karena tempat ini tidak seluas yang kita bayangkan, daerah ini berada dipinggir jalan menuju Kecamatan Semende, dibawahnya merupakan lahan perkebunan warga yang cukup curam.

Dikatakan Henny salah satu pengunjung asal Desa Lubuknipis, tempat ini ramai pengunjung jikala sore, karena sedikit sejuk dan matahari mulai padam, sehingga tempat ini sangat bagus untuk nongkrong, ngabuburit.

Dirinya datang ke tempat ini karena ingin melihat panorama daerah curup bedegung yang begitu indah, karena beckgroundnya bagus untuk photo.

“Disini kami bisa melihat curup bedegung dengan panorama yang begitu luas, sehingga lebih indah dipandang dari ketinggian puncak ini, ” cetus Henny, Senin (21/5/2018), sekira pukul : 16.00.

Edithor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here