Beranda Tanjung Agung Anggota Polsek Tanjungagung Geruduk Kalangan Seleman

Anggota Polsek Tanjungagung Geruduk Kalangan Seleman

385
0

Laporan Yongki

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Untuk menciptakan situasi yang nyaman dan aman bagi masyarakat pemakai jalan jajaran Polsek Tanjungagung turun ke jalan guna mengatur lalu lintas di area kalangan, giat ini adalah program Paten Mas (Polisi Ada Ditengah Masyarakat) dan sekaligus menindak lanjuti Comander Wish Kapolda Sumsel – Polisi berseragam ada dimana-mana.

Kapolsek Tanjungagung AKP. Arif Mansyur, S.H., S.I.K., M.M menuturkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini adalah giat pengaturan dijalan umum dan sekaligus pengamanan pasar tumpah atau kalangan di Desa Selaman, Kecamatan Tanjungagung, kemudian antisipasi copet dan jambret serta titik-titik yang rawan kemacetan dan yang membutuhkan kehadiran Polisi.

“Kami akan terus bersinergi, melindungi, mengayomi masyarakat dimanapun dan kapanpun dalam wilkum Polsek Tanjungagung,” papar Arif, Jumat (27/12/2019) kepada portal ini.

Masih Arif, dan anggota yang kita turunkan hari ini berjumlah 7 orang yakni: IPDA. Efeni Dani (KANIT SABHARA), BRIPKA Budi Harianto (KASPK), BRIPDA. Wahyu AP ( UNIT SABHARA), BRIPTU. Okto ( UNIT RESKRIM), BRIPDA. Alfi (UNIT RESKRIM), BRIPKA. Bambang (UNIT INTELKAM) dan BRIPTU. Deni KS (BKO LANTAS).

“Juga kami himbau kepada masyarakat agar tetap menjalin tali silaturahmi antar sesama dan kepolisian sehingga kemitraan kita tetap terjaga,” tutup Kapolsek Ini.