Beranda Muara Enim EKO SIAP SINERGIKAN VISI MISI BANGUN MUARAENIM

EKO SIAP SINERGIKAN VISI MISI BANGUN MUARAENIM

13
0

Muaraenim News, Muara Enim – Salah satu Bakal Calon Bupati (Balon) yang mencalonkan diri di Pilkada Kabupaten Muara Enim 2018 – 2023, Eko Suprianto SE mengembalikan formulir pendaftaran Balob Wakil Bupati yang didampingi oleh pendukungnya di DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim, Jumat (21/07/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Eko Suprianto SE diterima langsung oleh Wakil Sekretaris Panitia Penjaringan Balon Bupati Wakil Bupati DPD Golkar Ahmad Solihin didampingi Bendahara Yeferson SSos.

“Alhamdulillah kita sudah mengembalikan formulir balon Wakil Bupati. Dan saya berharap dukungan dari Golkar,” kata Eko.

Dikatakan Eko, ia mengembalikan formulir pendaftaran di DPD Golkar Kabupaten Muara Enim ini, tidak lain, bahwa adanya kesamaan visi dan misi untuk memajukan dan membangun Kabupaten Muara Enim kedepan lebih baik lagi. Oleh karena itulah, ia berharap dukungan dari Partai Golkar dalam pencalonan dirinya sebagai Wakil Bupati 2018 – 2023.

Selain itu, ia sebagai salah satu bakal calon Wakil Bupati tidak hanya berjanji, tetapi kalau dirinya memang tidak banyak berjanji, tetapi jika ia sekali berjanji yang diberikan pada masyarakat dan jika ia diberi amanat oleh Allah serta masyarakat, maka akan menepati janji tersebut dengan serius.

“Saya akan menepati janji-janji saya, karena memang semua untuk kemajuan dan pembangunan maka realisasi dan aktualisasinya dapat dilakukan dengan nyata pada masyarakat,” tambah eko.

Ia juga tidak lupa memaparkan, program Rumah Aspirasi ini diharapkan bisa menjadi, titik awal masyarakat bisa berbagi keluhan, pengaduan, ide dan juga saran yang bisa di sampaikan di rumah aspirasi.

“Jika rumah aspirasi ini bisa dikembangkan kedepan nanti, bisa ada di setiap kecamatan. Jadi, jika ada masyarakat yang disaat bepergian dan kemalaman bisa juga memanfaatkan rumah aspirasi ini. Mudah-mudahan rumah aspirasi ini bisa sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat,” tutupnya.

Penulis : Ari Firmansyah
Editor    : Ahkam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here