Beranda Muara Enim DUM TRUCK VS SEPEDA MOTOR SATU KORBAN MENINGGAL

DUM TRUCK VS SEPEDA MOTOR SATU KORBAN MENINGGAL

123
0

Muaraenim News,  LUBAIULU – Pada Rabu, (25 /10/2017) sekitar pukul 01.30 Wib bertempat di Jalan umum Desa Prabumenang Dusun 1 Kecamatan Lubay Ulu Kab Muaraenim, Terjadi lakalantas antara Mobil Dum Truck Dum Truck BG 8103 US, dengan sepeda motor yamaha Jupiter  BG 2960 DE yang dikmudikan oleh Deni Suhendi (24), Warga Dusun Dua Deaa Mekarjaya.  Akibat peristiwa ini Deni meninggal dunia,  setelah mengalami luka yang cukup parah.

Informasi yang berhasil di himpun menyebutkan,   sewaktu mobil dum truck dengan nomor polisi BG 8103 US, melaju dari arah Baturaja menuju Prabumulih, Setiba di tempat kejadia perkara (tkp), tiba-tiba dari arah berlawanan, datang sepeda motor merk yamaha Jupiter Z dengan nomor polisi BG 2960 DE yang dikemudikan Deni Suhendi.

Diduga pengmudi sepeda motor Jupiter Z ini melaju ke arah kanan sehingga terjadi tabrkan itu. Akibatnya Dedi mengalami luka robek di kepala samping kiri dan mngeluarkan darah dari mulut dan telingah, hingga dirinya meninggal dunia

Sementara pengemudi yang belum diketahui identitasnya,  melarikan diri meninggalkan kendaraan yang dikemudikannya.

Pihak polsek Rambang Lubay mengamankan Barang Bukti berupa 1 unit mobil dum truck BG 8103 US, 1 unit sepeda motor yamah jupiter z BG 2960 DE.

Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan MPP,  melalui Kabag Humas Polres, AKP Arsyad membenarkan kejadian ini.

Penulis  : Hafiz
Sumber : Humas Polres Muaraenim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here