BerandaMuaraEnimDPD PAN Muaraenim Siap Gelar Musda

DPD PAN Muaraenim Siap Gelar Musda

133
0
 
Laporan Zul Fadli
 
Muaraenim News, MUARAENIM –  DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Muaraenim siap gelar Musyawarah Daerah (Musada) hal ini sesuai surat keputusan  No.: PAN/06.09/A/KPTS/K-S/01/I/2021 tentang susunan panitia musyawarah daerah PAN Kabuoaten Muaraenim.
 
Hasil keputusan rapat PH DPD PAN sudah menetapkan kepanitian SC dan OC, di lanjutkan dengan pembukaan bursa Formatur DPD PAN Muaraenim, 
 
Dari hasil penjaringan Panitia mencatat sudah ada 7 orang kader yg sudah mengambi pormulir akan tetapi setelah dilakukan perifikasi yang memmenuhi syarat empat orang.
 
Ketujuh calon formatur yg dimaksud : Nazuri SH, Izudin Efendi SE, Sukardi SE, Ariyansyah SH, Edi Candra, julparsyah SH, dan Silvia anggraini,SIP
 
Empat calon formatur yang memenuhi syarat : Nazuri SH, Izudin Efenndi SE, Sukardi,SE dan Ariyansyah SH,” Kata Ketua PAN Nazuri SH di dampingi sekretarisnya Izudin Efendi SE, di Kantor DPD PAN.
 
Dia mengatakan, tugas pokok Panitia Nusyawarah Daerah ini mempersiapkan dan menyelenggarakan pelaksanaan musyawarah daerah PAN Muaraenim ke-V.
 
Sesuai hasil keputusan rapat peleno DPD PAN Kabupaten Muaraenim MUSDA ke V DPD PAN akan dilaksanakan pada tanggal 31 Januari 2021, akan tetapi kami DPD PAN tetap mengutamakan intruksi dari DPW dan DPP PAN, terkait hari Pelaksanakan Musda mengingat tidak menutup kemungkinan MUSDA dilaksanakan secara serentak dan Virtual.
 
Berkas ini diantar ke DPW PAN Palembang dan akan direkomendasikan ke DPP PAN.