Beranda MuaraEnim Tanpa Pengemudi Mobil Ini Terjun Bebas ke Sungai Enim

Tanpa Pengemudi Mobil Ini Terjun Bebas ke Sungai Enim

198
0

Laporan Yongki

Muaraenim News, LAWANGKIDUL – Mobil MAZDA double kabin milik PT.Multi Afrindo (MA) dengan nomor polisi BM 9650 PB, tanpa pengemudi terjun ke sungai enim, sontak masyarakat heboh dengan kejadian ini.

Kejadian bermula saat Supri (28) dan Berianto (47) hendak sholat di masjid Assaada, kemudian memarkirkan mobil didepan masjid, namun saat keduanya akan melakukan sholat tiba – tiba mobil ini mundur melintas jalan raya hingga langsung terjun kesungai, Rabu (2/7/2018).

Lek Ojolali saksi mata mengatakan, mobil itu tiba – tiba mundur sendiri namun tidak ada supirnya, setelah melintas jalan mobil itu mundur semakin cepat dan menabrak gerobak es milik teman saya, sehingga mobil langsung terjun ke sungai dan langsung tenggelam.

“Mobil itu sudah terparkir dan tidak ada sopirnya namun tiba – tiba mundur sendiri hingga langsung terjun kesungai, ” katanya.

Sementara teman korban Berianto (47) mengatakan, saat diparkir mobil tersebut dalam keadaan stabil, tidak ada kendala termasuk rem tangan juga sudah dipasang, sempat berbincang dengan juru parkir dan langsung mangambil wudu untuk melakukan sholat, namun tiba – tiba saya mendengar teriakan dari masyarakat mobil mundur dengan nada kuat, saat kami keluar dari masjid mobil sudah terjun dan tenggelam kesungai.

“Saat diparkir mobil dalam keadaan stabil termasuk rem tangan sudah dipasang, namun tiba – tiba mundur sendiri, ” kata Beri.

Pantauan wartawan kejadian ini menyebabkan kemacetan dan sempat membuat heboh warga lawangkidul dan penggunanjalan.

Saat ini kendaraan tersebut sudah berhasil di evakuasi.

Edithor Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here