Beranda Nasional Dihadapan Kabah, Ahmad Yani Doakan Kelancaran Pilkada Muaraenim

Dihadapan Kabah, Ahmad Yani Doakan Kelancaran Pilkada Muaraenim

46
0
Foto : Ahmad Yani saat berada di tanah suci mekkah berdoa dihadapan Kabah.

Laporan Imam Muaraenim

Muaraenim News, MUARAENIM – Calon bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM saat ini tengah melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci mekkah Arab Saudi. Dihadapan kabah dia tak lupa meminta doa khusus supaya dilancarkan Pilkada Kabupaten Muara Enim tahun 2018 berjalan aman, nyaman, dan kondusif. Hal itu disampaikan Ahmad Yani atau dikenal AY ini saat dihubungi.

“Doa mohon perlindungan, bimbingan, bantuan, dan ridho Allah SWT. Allah SWT yang kita sembah dan tempat kita meminta, kami bersandar dan tergantung kepada Ridho Allah SWT,”tulis Yani menyampaikan pesan singkat kepada wartawan. Senin, (5/2/2018).

Ahmad Yani sendiri berangkat umroh bersama istrinya Hj Sumarni MSi sejak beberapa pekan lalu. Dalam menjalankan rangkaian kegiatan ibadah umroh ditanah suci mekkah. Selama disana Ahmad Yani melaksanakan sholat hajat dan doa hajat untuk diberikan kemudahan pasangan AY-HJ mewujudkan keinginannya memimpin Kabupaten Muara Enim periode 2018-2023. Selalu diberikan kesehatan, serta tetap menjadi sosok yang merakyat yang dicintai masyarakat Kabupaten Muara Enim.

“Semoga ikhtiar, doa dan cita-cita kita dimudahkan dan diijabah oleh Allah SWT,” tutup Yani.

Sementara itu, Sefti Agsiadi SE, relawan Ahmad Yani-Juarsah dari Ujan Mas ini juga turut mendoakan semoga calon bupati pilihannya itu diberikan kelancaran selama menjalankan ibadah umroh di tanah suci mekkah.

“Saya berdoa agar pak AY terus diberikan kesehatan selama menjalankan ibadah umroh. Semoga Allah SWT mengabulkan niat baik bapak Ahmad Yani dan H Juarsah menjadi bupati dan wakil bupati. Hanya atas kuasa Allah SWT yang akan memberikan kepastian, Amin,” ungkap Sefti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here