BerandaSumselDiduga Oknum Karyawan PT.SBS ditangkap Karena Konsumsi Narkoba

Diduga Oknum Karyawan PT.SBS ditangkap Karena Konsumsi Narkoba

246
0

 

Laporan Ali Saiin

Muaraenim News, PRABUMULIH– Diduga karena menggunakan narkoba, Seorang oknum karyawan, PT. Semangat Baru Sejati (SBS) di tangkap Polisi. Dari informasi yang didapatkan awak media dilapangan terungkap kejadian tersebut di tempat Karaoke Pelangi Prabumulih.

“Penangkapan tersebut di salah satu lokasi karaoke prabumulih, diduga tersangka bernama CN, salah seorang Karyawan yang bekerja di PT.SBS ” Ungkap salah seorang warga Prabumulih yang enggan disebut namanya.

Atas peristiwa tersebut, awak media berusaha konfirmasi dengan mendatangi kantor perwakilan PT. SBS.

“Nanti kami cek dulu pak yang bersangkutan dan sudah kami laporkan juga dengan pihak manajemen. Karena ini lagi ISOMA ( istirahat, shalat,makan) jadi bapak tinggalkan aja nomor hp. Nanti pihak manajemen akan menghubungi bapak” jelas Rizky, Salah seorang Staf PT. SBS kepada awak media. Dan hingga berita ini ditayangkan, Pihak PT.SBS belum menghubungi awak media.

Ketika di konfirmasi terkait dengan penangkapan salah satu oknum karyawan PT. SBS Kapolres Perabumulih AKBP Siswandi SH,SIK,MH, membenarkan atas penangkaban tersebut. “Ia memang benar adanya penangkapan salah satu oknum karyawan perusahaan tersebut. Namun terkait kejadian tersebut masih di kembangkan satuan narkoba Polres Perabumulih,” jelas Siswandi ketika di hubungi awak media melalui saluran telpon, Rabu, (16/12/2020).