Beranda Muara Enim CEGAH RADIKALISME DAN PREMANISME POLRES LAHAT BAKAL GELAR BINA WASPADA

CEGAH RADIKALISME DAN PREMANISME POLRES LAHAT BAKAL GELAR BINA WASPADA

117
0
Paur Humas Polres Lahat Ipda Sabar Tumut

Muaraenim News,  LAHAT – Dalam menjaga ketertiban dan kemanan antar umat beragama di kabupaten lahat, Polres lahat akan melaksanakan kegiatan Bina Waspada yang akan mengedepankan kesatuan Binmas dalam pelaksanannya.

” Kegiatan ini masih dalam Program Promoter kapolri namun lebih mengedepankan Binmas nantinya, rencana kegiatan akan kita laksanakan di tanggal 12 mendatang ” ungkap Kapolres Lahat AKBP Robi Karya Adi SIK melalaui Paur Humas Ipda Sabar Tumut saat di temui diruanganya Rabu (11/10).

Kegiatan ini nantinya akan melakukan silaturahmi dan pendekatan dengan pimpinan pondok pesatren dan ormas ormas islam juga organisasi atau persatuan pemuda lainya serta dengan sekolah sekokah. Sebab Antara angota kepolisian harus selalu bersinergis dengan seluruh lapisan ormas dan ponpes juga oragnisasi lahat dalam menciptakan rasa aman dan nyaman dari Radikalisme dan Premanisme.

” kita hanya ingin menjalin silaturahmi dan  kedekatan selalu kepada ponpes dan ormas ormas islam dan organisasi kepemudaan yang ada di kabupaten lahat.” Jelas Sabar.

Sabar juga mengatakan kegiatan ini seiring dengan kembali maraknya isu isu yang ada di nasional dan internasional tentang maraknya teror teror yang memakan korban manusia.

” Seperti isu kemanusian dan sosial rohinya dan teror yang terjadi di los vegas yang memakan korban ratusan jiwa dan mengalami luka luka, serta di kaitkan dengan kegiatan terorisme,” Pungkasnya.

Penulis  :Kambul
Editor    : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here