BerandaMuaraEnimBupati Muara Enim Turun Ke Lapangan Awasi Malam Pergantian Tahun

Bupati Muara Enim Turun Ke Lapangan Awasi Malam Pergantian Tahun

176
0

Laporan Mukhlisin

Muaraenim New, MUARAENIM – Malam tahun baru 2020 Bupati Muara Enim.H Juharsa SH, bersama Kapolres Muara Enim AKBP Doni Eka Syaputra S.H,S,I,K,MM, Serta Dandim 0404 Muara Enim letkol INF Erwin IswariS.Sos.Mtr( Han) serta unsur forkopimda kabupaten Muara Enim gelar patroli bersama memantau kondisi Malam Tahun Baru di kota Muara Enim.

Malam pergantian tahun malam ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, biasanya di adakan berbagai macam kegiatan yang cukup ramai oleh masyarakat.

Diadakan patroli ini karena di khawatirkan malam tahun baru dapat memicu keramaian yang dapat menjadi salah satu pemicu penularan Covid 19.

Kepada awak media Bupati Muara Enim mengatakan giat ini digelar guna memutus rantai Covid 19. “kami melakukan patroli bersama bapak Kapolres dan jajarannya dan Dandim 0404 untuk memantau kegiatan masyarakat di malam pergantian malam tahun baru ini, untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan termasuk penyebaran Covid-19,”terangnya.

Selanjutnya Bupati Enim berterima kepada masyarakat yg disiplin tidak melakukan kerumunan dan selanjutnya pemantauan di lanjutkan di kecamatan dan desa yg ada di kabupaten Muara Enim, di lakukan oleh Kapolsek serta danramil di wilayah masing- masing.

Bupati Muara Enim juga menyampaikan selamat menginjak tahun baru, “Selamat tahun baru untuk kita untuk masyarakat kabupaten Muara Enim, dan kita Semuanya, semoga kabupaten muara Enim menjadi lebih baik , menjadi Muara Enim yang berdaya Saing, Sehat,Agamis,Mandiri dan Sejahtera,”Pungkasnya.