Beranda Lawang Kidul Bhabinkamtibmas Polsek Lawang Kidul  Sosialisasikan Bahaya Narkoba ke Para Santri

Bhabinkamtibmas Polsek Lawang Kidul  Sosialisasikan Bahaya Narkoba ke Para Santri

117
0

 

Laporan  : Rudi yansyah.

Muaraenim News, LAWANG KIDUL — Berbagai cara yang dilakukan Polsek Lawang Kidul untuk mensosialisasikan bahaya narkoba, salah satunya yang di lakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan.Pasar Tanjung Enim, Rabu (04/12/2019).

Giat hari ini Bhabinkamtibmas bersilaturahmi ke pondok pesantrenSalafiah As Syariah, pimpinan Ustad Fadil.

Dalam giat ini kapolsek Lawang Kidul, AKP Azizir Alim , SH.MM melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan.Pasar Tanjung Enim, Bripka Amrianto, SH menyampaikan, Makasih kepada adx adx yg sudah meluangkan waktunya untuk mendengarkan motipasi dari saya, adapun yang ingin saya samapaikan adalah tentang masalah ke amanan dan kenakalan remaja, karna ahir ahir ini banyak sekali remaja yang di temukan, menghisap lem aibon bahkan menggunakan narkoba, pil koplo minuman minuman keras, yang artinya hal hal seperti ini janganlah sampai adk adk terkena dampak atau ikut ikutan. Di pesantren ini besar harapan saya adx adx sekalian baik yang santriwan mauoun santriwati bisa menjadi tuladan atau menjadi siswa siswi yang paling baik diantara yang terbaik. Terutama di bidang ahlak, jelasnya.

“Harapan saya kepada pak ustsd  jangan berhenti atau bosan menyampaikan tentang ahlak, tata kerama jadi santri santri di sini menjadi murid yang pintar, cerdas dan berahlak mulia,” harap Amrianto.

Amina santriwati mengatakan, dia dan santri dan santiwati yang lainya mengucapkan banyak berterima kasih kepada pak Bhabinkamtibmas, yang sudah meluangkan waktu untuk datang memberikan arahan dan nasehat, yang mana membuat kami disini mengerti betapa bahyanya narkoba, katanya.

“Semoga kegiatan seperti ini berlajut jangan cuma di pondok ini tapi di sekolah sekolah yang lain,” Harap amina.

Sumber : Polsek Lawang Kidul