BerandaMuaraEnimBermaterikan Pemain Timnas Indonesia, Rigintan Muaraenim United Juarai Bupati Cup 2020

Bermaterikan Pemain Timnas Indonesia, Rigintan Muaraenim United Juarai Bupati Cup 2020

192
0

 

Laporan Ar Rahman

Muaraenim News, MUARAENIM– Final Bupati Cup Hut Kabupaten Muara Enim yang ke-74 mempertemukan antara, Rigintan Muaraenim United dengan Kinan FC di lapangan Glory, Minggu malam (06/12/2020).

Pertandingan berlangsung sangat seru di karnakan pemain Rigintan Muaraenim United bermaterikan pemain timnas Indonesia. Antara lain, Bambang Bayu Saptaji, Marvin Alexa, Rio Pangestu dan Al Fajri Zikri.

Laga tersebut dimenangkan oleh Rigintan Muaraenim United dengan sekor 11:1. Gol-gol tersebut masing-masing dicetak oleh, Marvin Alexa 2 gol, Bambang Bayu Saptaji 4 gol, Rio Pangestu 3 gol, dan Al Fajri Zikri 2 gol, sementara itu Kinan FC hanya bisa membalas 1 gol melalui Amarkhan.

Bambang Bayu Saptaji atau sering di sapa BBS dinobatkan menjadi pemain terbaik dalam laga
Bupati Cup Hut kabupaten Muara Enim yang ke-74 ini. Dirinya mengatakan kepada awak media” saya ucapkan puji syukur ke pada Allah SWT, dan saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung saya, penghargaan ini bisa saya capai berkat kalian semua”, ucapnya.

Selain itu menejer Rugintan Muaraenim United Muhajirin juga mengatakan, “tujuan kami mendatangkan pemain timnas Indonesia ini untuk memotivasi anak muda yang ada di Muara Enim k
hususnya dan di Sumatra Selatan umumnya agar bisa mengikuti jejak perestasi mereka”, terangnya.