Beranda Tanjung Agung Berikan Rasa Syukur, Polsek Tanjungagung Gelar Kaidah Siberkat

Berikan Rasa Syukur, Polsek Tanjungagung Gelar Kaidah Siberkat

50
0

Laporan Yongki

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Polsek Tanjungagung melaksanakan giat Kaidah Siberkat (Kegiatan Ibadah Polisi Bersama Masyarakat), yang digelar pada Kamis (16/1/2020), Pukul : 09.00 Wib s/d
selesai, bertempat di Musholah Al-Barokah Polsek Tanjungagung.

Giat dipimpn langsung oleh Kapolsek Tanjungagung AKP. Arif Mansyur,.S.H,S.I.K,.M.M, didampingi oleh Para Kanit, Para Kasi, Personil Bhabinkamtibmas dan seluruh personil Polsek Tanjungagung.

Tampak hadir Camat Tanjung Agung, Camat Panang Enim, Danramil lawang kidul, Perwakilan kepala Desa dari kec. Panangenim yaitu Kepala desa Muarameo Reski, Perwakilan Kepala Desa dari Kecamatan Tanjungagung yaitu Kepala Desa Tanjungagung Ude Indayadi, UPTD Puskesmas Tanjungagung, Kepala KUA Drs. Hakammudin, Pimpinan Ponpes Nurul Madaaniya Ustad Juaini dan Siswa, Perwakilan Siswa dari SMKN.I Tanjungagung serta Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh adat.

Kegiatan yang dilaksanakan yaitu Pembacaan Surat Yaasin Bersama di Pimpin Kepala KUA Tanjungagung Drs. Hakammudin, S.Ag, Pembacaan Ayat – ayat pendek, mendengarkan ceramah atau kultum dari Ustad Juaini Tentang Selalu Bersyukur Atas Nikmat Yang Telah Diberikan Allah, Dzikir bersama dan diakhiri dengan Do’a Bersama.

AKP. Arif Mansyur, S.H., S.I.K., M.M mengatakan, bahwa dalam kegiatan ini tidak lain ialah memberikan rasa syukur kepada Allah SWT bahwa tahun 2019 telah kita lalui dengan baik tanpa ada halangan atau hambatan dalam pelaksanaan tugas.

“Semoga pada saat pelaksanaan tugas di tahun 2020 Polsek Tanjungagung bersama unsur pemerintahan, Toga, Tomas, Todat dan masyarakat tetap berjalan dengan baik tanpa ada kendala ataupun halangan apapun,” harapnya.

Dan juga, tambah Arif, dapat menjalin silahturahmi antar Polsek dengan unsur pemerintahan di kecamatan Tanjungagung dan Kecamatan Panangenim, Unsur agama & masyarakat, serta menjalin Ukhuwah Islamiah yang lebih erat antar instansi.

“Memohon ampunan atas Dosa – dosa baik yang di sengaja maupun yang tidak disengaja, itu yamg lebih penting, ” ujar Kapolsek Tanjungagung ini.